X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Juventus Menangi Laga Derby Italia

Update Terakhir: February 24, 2014

Juventus Menangi Laga Derby Italia

Juventus Menangi Laga Derby Italia

Juventus Menangi Laga Derby Italia – Juve mampu menjaga jarak dengan AS Roma di posisi ke 2 klasemen sementara Serie A Italia setelah mereka menang derby Della Mole ketika melawan Torino. Atmosfer Derby della Mole sendiri langsung terlihat dan juga tampak di kandnag Juve tersebut. Kedua tim mampu tampil begitu ngotot dan juga terus melancarkan serangan. Apalagi Juve yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu berkeinginan untuk meraih 3 poin dan mengamankan posisi pertama di klasemen. Peluang demi peluang sendiri bisa dihasilkan oleh anak asuh Antonio Conte. Namun belum ada yang membuahkan hasil. Sementara bomber lulusan akademi Juve yang menjadi andalan Il Toro, Ciro Immobile juga terus membuat lini belakang La Vecchia Signora yang dijaga oleh Andrea Barzagli dan juga Martin Caceres terlihat kelimpungan.

Juventus Menangi Laga Derby Italia – Bahkan mereka terlalu focus menjaga pergerakan Immobile yang membuat Jasmin Kutic nyaris saja membuka keunggulan untuk Il Toro. Sayang sepakan kerasnya ketika menyambut umpan matang dari Matteo Darmian melambung tinggi dari gawang Juve. Juventus memang mendominasi laga. Pasukan Antonio Conte terus menekan lini belakang Il Toro dalam laga tersebut. Kwadwo Asamoah di sektor kiri terus mengirim umpan kencang yang menyusur tanah ke awah Tevez. Dengan mudah bomber asal Argentina ini mampu mengontrol bola dan akhirnya melepaskan tembakan kencang yang menipu lini belakang Torino. Sepakan keras Tevez tersebut langsung masuk ke gawang Torino yang dijaga oleh Daniele Padelli. Juve langsung unggul dengan skor 1-0 ketika laga sendiri memasuki menit ke 30. Gol tersebut membuat Caros Tevez mencetak gol ke 14 bersama skuad Juve musim ini.

Juventus Menangi Laga Derby Italia – Jelas membuat banyak pihak merasa yakin bahwa Tevez cukup layak kembali ke skuad Argentina. Il Toro langsung berusaha memberikan reaksinya untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun sayang tidak ada peluan yang berbahaya hingga turun minum. Di babak kedua Torino mencoba memberikan perlawanan. Namun tuan rumah masih bisa menguasai lini tengah dan memiliki sektor pertahanan yang kokoh. Sama halnya dengan Il Toro yang memperkuat pertahanan. Beberapa kali Tevez dan Llorente kesulitan menembus pertahanan Il Toro yang dijaga Kamil Glik. Darmian juga mampu tampil disiplin di lini belakang.

Juventus Menangi Laga Derby Italia – Tevez memiliki peluang untuk mencetak gol yang sayangnya masih bisa ditahan oleh Padelli. Variasi serangan sendiri coba di lakukan oleh Conte dengan memasukkan nama Claudio Marchisio guna menggantikan peran Vidal. Namun hingga laga usai tidak ada gol yang terjadi.

Skuad Juventus :

GK : Buffon

DF : Barzagli – Bonucci – Caceres – Lichtsteiner

MF : Vidal – Pirlo – Pogba – Asamoah

FW : Llorente – Tevez

Skuad Torino :

GK : Padelli

DF : Bovo – Glik – Morretti

MF : Darmian – El Kaddouri – Vives – Kurtic – Masiello

FW : Cerci – Immobile

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...