X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Juventus sudah kembali lagi

Update Terakhir: September 21, 2015

Massimiliano AllegriJuventus sudah kembali lagi , kata Allegri – Pelatih senang dengan kemenangan liga pertama timnya kampanye dan percaya mereka akan terus naik kembali dari klasemen sementara liga italia.

Massimiliano Allegri yakin Juventus sedang dalam perjalanan mereka kembali ke puncak klasemen setelah mereka mengambil Serie pertama mereka Kemenangan musim ini pada Minggu.

Bianconeri mengalahkan 10 pemain Genoa 2-0 untuk naik meja setelah mengambil hanya satu poin di tiga pertandingan pertama mereka kampanye.

Juara bertahan kini delapan poin di belakang pimpinan klasemen Inter dan sementara Allegri merasa klub San Siro dan Roma adalah pesaing asli tahun ini, ia menegaskan timnya masih salah satu tim top di liga.

“Saya selalu mengatakan bahwa Inter adalah favorit bersama dengan Roma dan Juventus, tapi melihat klasemen saat ini, kita kembali,” katanya. Setiap orang akan melalui gerakan: Garcia mengatakan kami adalah favorit – kebalikan dari apa yang dia katakan tahun lalu.

“Kami menang karena kami bermain dengan hati-hati dan membela secara teratur dan kami telah menderita hanya satu tembakan ke gawang. Ini adalah kemenangan yang memang layak, sekarang kita harus secara bertahap lebih dekat dengan pelari depan.

“Ada 10 pemain baru, jadi saya tidak bisa mengharapkan kesempurnaan segera. Kami tidak kemasukan gol dan itu penting.

“Tapi kita harus membaik bagaimana kita mengelola bola, terutama ketika itu 11 melawan 10. Kita harus menurunkan kecepatan setelah kartu merah Genoa dan kemudian mempercepatnya, sebaliknya kita bergegas terlalu banyak dan ingin memukul tembakan setelah dua atau tiga langkah . “

Paul Pogba kembali ke kebugaran tepat pada waktunya untuk menginspirasi Juventus ke Serie pertama mereka Kemenangan musim ini saat mereka berlari keluar pemenang 2-0 melawan 10 pemain Genoa.

Pemain internasional Prancis pulih dari serangan flu tak lama sebelum pertandingan dan memiliki tangan dalam gol pertama sebelum mencetak gol Juventus ‘kedua untuk membuat dua kemenangan dalam seminggu untuk pria Massimiliano Allegri.

Pogba jatuh tembakan ke mistar gawang yang melanda kiper Eugenio Lamanna dan memantul ke gawang di babak pertama, dan ia meraih gol pertamanya musim ini dari titik penalti pada tanda jam.

Genoa, yang memiliki Armando Izzo dikirim off untuk dua kartu kuning di babak pertama pelanggaran, mengalami sore bencana karena mereka menderita kekalahan kandang pertama mereka musim melawan juara.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...