X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Juventus tahu apa yang diharapkan dari Monako

Update Terakhir: April 22, 2015

Massimiliano AllegriJuventus tahu apa yang diharapkan dari Monako – Allegri Mantan bos AC Milan mengatakan timnya harus bertujuan untuk mencetak gol tandang dan memperingatkan mereka tidak mampu untuk menjadi puas

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri mengatakan timnya tahu apa yang diharapkan ketika mereka mengambil Monaco, Rabu.

Juara Italia memimpin 1-0 Stade Louis II untuk leg kedua Liga Champions perempat final mengetahui bahwa hanya imbang akan membawa mereka ke babak empat besar.

Sementara Allegri mengakui bahwa ia sepenuhnya siap untuk menghadapi unit defensif yang kuat terhadap Ligue 1 sisi, ia mempertahankan pemainnya sendiri tidak mampu untuk menjadi puas dan harus melihat untuk mencetak gol sendiri.

“Saya tidak tahu pasti apa taktik Monaco akan, tapi kami akan mencoba untuk mencetak gol seperti yang kita tahu apa yang mereka tentang,” kata Allegri dalam konferensi pers.

“Monaco adalah tim yang bertahan dengan baik dan secara fisik sangat kuat, sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti leg pertama.

. “Ini bisa datang ke rincian halus Kami berada di perempat final, kami memiliki kesempatan untuk pergi melalui, dan apakah yang kita lakukan atau tidak tergantung pada diri kita sendiri Kita tidak yang jauh ke kompetisi belum,. Kita bisa pergi bahkan lebih lanjut. Tapi jangan terlalu jauh di depan diri kita sendiri. “

Juventus tanpa cedera Paul Pogba tetapi dapat memanggil Simone Pepe dan Arturo Vidal, dengan Allegri mengakui ia akan harus cerdas dengan substitusi nya untuk menjaga kampanye Liga Champions timnya hidup.

“Saya pikir kita berada dalam untuk malam yang panjang dan aku harus membuat substitusi yang tepat,” katanya.

“Pepe adalah dalam skuad dan dia telah melakukan dengan baik tapi saya tidak berpikir dia siap untuk memulai. Tim saya memiliki kualitas yang hebat, karakter yang baik. Kami memiliki kemampuan untuk maju dan kita perlu untuk menjadi berani dan fokus.”

Kiper Gianluigi Buffon percaya permainan ini adalah kesempatan bagi Juve untuk membuktikan bahwa mereka dapat dianggap sebagai salah satu tim terbaik di benua itu lagi saat ia bertujuan untuk mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...