X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Kabuscorp dalam pembicaraan dengan Ronaldinho

Update Terakhir: November 28, 2014

RonaldinhoKabuscorp dalam pembicaraan dengan Ronaldinho – Mantan pemenang Ballon d’Or hanya dua bulan ke dalam kontrak dua tahun dengan tim Meksiko Queretaro tapi outfit Angola putus asa untuk menandatangani pemain asal Brasil ini

Presiden Kabuscorp Benedicto Kangamba telah mengklaim bahwa klub Angola berusaha untuk menandatangani mantan d’Or pemenang Ballon Ronaldinho.

Penyerang Brasil saat ini plying perdagangan di Meksiko dengan Queretaro, setelah menandatangani kontrak dua tahun dengan outfit Liga MX pada bulan September.

Namun, Kangamba telah mengungkapkan bahwa ia sangat ingin menandatangani mantan ace Barcelona, yang akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya Selecao Rivaldo, yang memiliki tugas singkat di Kabuscorp pada tahun 2012.

“Kami berusaha melakukan negosiasi dengan agen Ronaldinho untuk membawanya ke sini untuk satu tahun,” kata Kangamba Lusa.

“Dengan jenis pemain yang kami bisa memenangkan Liga Champions CAF dan kemudian kita bisa bermain di Piala Dunia Klub, dan dengan demikian menghadapi tim Eropa.

“Itu adalah impian setiap presiden klub.”

Ronaldinho memulai karirnya di Gremio sebelum berangkat ke Ligue 1 sisi Paris Saint-Germain pada tahun 2001.

Pemenang Piala Dunia pindah ke Barcelona dua musim kemudian, membangun dirinya sebagai pemain terbaik di dunia saat sukses lima tahun tinggal di Camp Nou.

Ronaldinho kemudian menghabiskan waktu di AC Milan, Flamengo dan Atletico Mineiro sebelum menghubungkan dengan Queretaro.

Ini adalah kisah seorang pun akan pernah bahkan mulai percaya hanya beberapa bulan yang lalu, ketika klub berada di tangan pemerintah Meksiko, pemain tidak dibayar dan keberadaan mereka dalam bahaya besar.

Versi Meksiko The Onion – satir El Deforma – bahkan berlari cerita komedi menunjukkan bahwa Ronaldinho telah “menandatangani kontrak percaya itu adalah tagihan di sebuah klub malam” dan kemudian ditemukan di sebuah-over tergantung kabut keesokan paginya ia telah menempatkan pena untuk kertas pada kesepakatan dengan Gallos Blancos.

Menusuk menyenangkan seperti itu mungkin bermain di stereotip malas pemain, tapi itu tidak menyoroti keraguan dengan yang bergerak telah disambut, baik di dalam dan keluar dari Mexico.

“Meksiko ini begitu istimewa bahwa saya ingin tinggal di sini,” ujar Ronaldinho awal pekan ini, meyakinkan penggemar Queretaro – klub yang pernah memenangkan divisi pertama – bahwa ia menang piala mana pun ia pergi dan bahwa ia membutuhkan tantangan baru.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...