X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Kapolda Jabar Belum Memberi Ijin Persib Lawan Persija

Update Terakhir: February 19, 2014

Kapolda Jabar Belum Memberi Ijin Persib Lawan Persija

Kapolda Jabar Belum Memberi Ijin Persib Lawan Persija

Kapolda Jabar Belum Memberi Ijin Persib Lawan Persija – Pertandingan klasik antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta rencananya dihelat di Stadion Si Jalak Harupat markas Persib, Sabtu (22/2/2014). Tapi, Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan rupanya belum belum menurunkan izin menggelar pertandingan itu. Bertemu di Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Selasa (18/2), wajah Iriawan terlihat serius sewaktu ditanya wartawan perihal apakah mengizinkan pertandingan antara Persib yang akan menjalani pertandingan kandang melawan Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Isyarat keraguan masih tersimpan di benak jenderal polisi bintang dua itu. “Saya belum yakin untuk memberi izin pada pertandingan tersebut.” Untuk Jendral tersebut, alasan faktor keamanan perlu dipertimbangan secara matang mengingat pertandingan yang akan berlangsung panas tersebut sering berujung keributan antar kedua suporter.

Kapolda Jabar Belum Memberi Ijin Persib Lawan Persija – Gangguan keamanan bisa disebabkan ulah beberapa suporter serta kerawanan lainnya yang tidak bertanggung jawab. “Masih saya kaji untuk memberi izin pada pertandingan tersebut. Pertandingan itu ‘kan tanggung jawab saya juga yang menjaga keamanan dalam pertandingan. Kalau saya izinkan tapi ada kejadian yang tidak kita inginkan, kita juga dapat akibat perbuatan para suporter.” Irjen Iriawan juga menyebut, Manajer Persib Umuh Muhtar sebelumnya memang sudah menyatakan koordinator lapangan (korlap) bobotoh siap menjamin keamanan untuk pertandingan tersebut yang akan digelar pada hari sabtu. “Tapi saya belum yakin dengan beliau. Saya ingin bertemu langsung dengan bobotoh Persib dan korlap-korlap bobotoh yang ada dalam pertandingan selama pertandingan berlangsung.”

Kapolda Jabar Belum Memberi Ijin Persib Lawan Persija – Maka dari itu, ia pun berencana menggelar pertemuan bareng bobotoh dua atau tiga hari mendatang sebelum pertandingan berlangsung. Ditegaskannya, bobotoh harus menjaga sportivitas dalam pertandingan dan siap menerima hasil akhir pertandingan karena tak mau mereka dicap anarkis oleh pihak keamanan. “Kalau korlapnya meyakinkan bisa aman sepanjang perjalanan berlangsung, saya memberi izin pertandingan tersebut. Kalau belum terjamin keamanan dalam pertandingan, enggak akan saya izinkan menggelar pertandingan. Kalah menang harus bisa diterima semua pihak yang terkait. Mari jaga dan ciptakan suasana kondusif dalam pertandingan.” PT. Liga Indonesia sebelumnya sudah memutuskan untuk tidak memberi izin suporter kesebelasan Persija Jakarta maupun Persib Bandung untuk menonton pertandingan tandang antara kedua tim yang akan bertanding dalam pertandingan.

Kapolda Jabar Belum Memberi Ijin Persib Lawan Persija – Maka dari itu, The Jakmania dilarang hadir pada saat pertandingan Persib lawan Persija di Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan akhir pekan. Begitu pun dengan bobotoh yang merupakan suporter Persib, Persib tak bisa ditemani suporternya saat menjalani pertandingan tandang melawan Persija di Jakarta nanti. Pertandingan yang melibatkan kedua tim ini, sering menyebabkan keributan antar kedua suporter sebelum dan sesudah pertandingan berakhir. Oleh karena itu, jika ada pertandingan antara kedua tim ini. Pihak keamanan sangat sulit untuk memberi izin pertandingan karena masalah keamanan.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...