X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

karir Sepp bersih di FIFA setelah diseret melalui lumpur

Update Terakhir: September 26, 2015

Sepp BlatterBlattered & lebam: karir Sepp bersih di FIFA setelah diseret melalui lumpur – pria 79 tahun direncanakan akan diselidiki oleh otoritas Swiss untuk pertama kalinya setelah 40 tahun di kemudi badan sepak bola dunia

Turun semua 40 tahun di FIFA Sepp Blatter telah menjadi manusia Teflon. Apapun lumpur mungkin telah dilemparkan di federasi sepak bola dunia yang semakin diperangi, tidak ada yang pernah terjebak padanya.

Awalnya Blatter adalah direktur pengembangan, maka sekretaris jenderal, maka kepala eksekutif dan, sejak tahun 1998, presiden. Sekarang perintahnya kepresidenan hang oleh thread setelah Swiss Jaksa Agung, Michael Lauber, meluncurkan penyelidikan kriminal kegiatan berusia 79 tahun itu.

Sepanjang bulan skandal-terselubung yang terakhir Blatter telah menegaskan bahwa, apa pun tuduhan mungkin menyerang semua orang di sekelilingnya, setidaknya dia adalah “bersih” dan dengan demikian orang yang tepat di kemudi “untuk membawa kapal baik FIFA aman ke pelabuhan.”

Dua minggu yang lalu semua itu berubah ketika rincian yang terungkap dari kontrak ditandatangani dekade yang lalu oleh Blatter mendukung wilayah kekuasaan Karibia Jack Warner, maka kepala konfederasi pusat dan Amerika utara dan wakil presiden FIFA. Di wajah itu Blatter telah menyetujui penjualan hak televisi Piala Dunia di jauh di bawah harga pasar.

Hampir tidak memiliki rewel mulai mereda nama Blatter disebutkan lagi, kali ini antara ticketing tuduhan penipuan diletakkan terhadap tangan kanan-Nya Jerome Valcke, FIFA Sekretaris Jenderal. Valcke marah membantah tuduhan tetapi, meskipun demikian, diskors sambil menunggu hasil penyelidikan komite etika. Valcke harus diberikan praduga tak bersalah tapi setidaknya dia adalah subyek dari penyelidikan menjadi masalah administrasi olahraga dan tidak penyelidikan kemungkinan kriminalitas.

Pada tanggal 27 Mei, beberapa jam setelah penangkapan tujuh eksekutif sepakbola SMA – termasuk dua FIFA wakil presiden – pada tuduhan korupsi, mereka semua diskors dari sepak bola dengan FIFA Jerman etik hakim, Hans-Joachim Eckert. Apakah penghinaan yang sama dikunjungi pada Blatter pun kredibilitas tetap dia telah dirusak.

Jam sebelum penyelidikan diumumkan ketakutan dan keterbatasan telah diletakkan telanjang oleh persetujuan dari komite eksekutif FIFA di pergeseran pertemuan bulan Desember dari Tokyo kembali ke Zurich. Signifikansi adalah ketakutan Blatter meninggalkan Swiss dari mana, sebagai warga negara Swiss, ia tidak dapat diekstradisi.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...