X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Kemenangan Demi Kemenangan Bawa Liverpool Di Puncak Klasemen

Update Terakhir: April 2, 2014

Kemenangan Demi Kemenangan Bawa Liverpool Di Puncak Klasemen

Kemenangan Demi Kemenangan Bawa Liverpool Di Puncak Klasemen

Kemenangan Demi Kemenangan Bawa Liverpool Di Puncak Klasemen – Keraguan akan kemampuan Liverpool bersaing di papan atas dengan klub besar lainnya kini telah terjawab. Mereka mampu membuktikan bahwa The Reds layak menjadi juara. Menjelang laga Liverpool melawan Tottenham Hotspur, manajer Tottenham Hotspur sempat memanaskan suasana dengan mengatakan bahwa Liverpool tidak akan mampu menjadi juara karena mereka mendapat tekanan dari klub besar yang berada di papan atas seperti Chelsea dan juga Manchester City. Namun pernyataan Tim Sherwood tersebut mendapat balasan dari manajer The Reds. Brendan Rodger mengatakan bahwa anak asuhnya tidak pernah merasa berada dibawah tekanan dengan posisi mereka saat ini.

Kemenangan Demi Kemenangan Bawa Liverpool Di Puncak Klasemen – Mereka tetap bisa bermain rileks karena mereka hanya di tuntut bisa lolos Liga Champions  dan tidak diharuskan meraih gelar juara. Saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield pada Minggu malam WIB (30/3) dalam laga lanjutan Premier Leaguae, The Reds tampak mendominasi permainan hampir di sepanjang 90 menit pertandingan. Anak asuh Brendan Rodgers tersebut tercatat menguasai bola hingga 59 persen dan melepaskan 11 kali tembakan dimana 5 tembakan tepat sasaran. Brendan Rodgers menyatakan keyakinannya terhadap gaya permainan para pemain Liverpool. Manajer Liverpool itu memuji performa anak asuhnya yang luar biasa. Ia menilai anak asuh bermain dengan sangat tenang dan fokus melakukan tugas mereka masing masing.

Kemenangan Demi Kemenangan Bawa Liverpool Di Puncak Klasemen – The Reds saat itu menurunkan duet SAS yaitu Luis Suarez dan Sturidge di lini depan serta Steven Gerrard dan Rahem Sterling berada di lini tengah. Tottenham Hotspur terpaksa membawa pulang kekecewaan. Mereka kalah telak di kandang Liverpool dengan skor 4-0. Gol pertama Liverpool tercetak saat pertandingan baru berjalan dua menit. Younes Kaboul yang berniat memotong umpan mendatar dari Johnson justru bola mengenai kakinya dan meluncur ke gawangnya sendiri. The Reds berhasil menggandakan kedudukan di menit ke 25 berkat tendangan kaki kiri Luis Suarez. Gol ketiga yang semakin memperkuat keunggulan Liverpool berhasil di cetak oleh Countinho di menit ke 55. Gol penentu kemenangan Liverpool berhasil di cetak oleh Henderson melalui tendangan bebas di menit yang ke 75. Liverpool mengakhiri laga dengan empat gol tanpa balas.

Kemenangan Demi Kemenangan Bawa Liverpool Di Puncak Klasemen – Kemenangan Liverpool tersebut membuat mereka mendapat tambahan nilai penuh tiga poin. Dengan tambahan nilai tersebut, tim besutan Brendan Rodgers itu sudah mengantongi nilai sebanyak 71 poin dan berhasil menggeser posisi Chelsea yang pekan ke 32 lalu bertengger di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sebelumnya The Reds sempat berada di puncak klasemen pada akhir tahun 2013 lalu, namun karena dua kali kekalahan beruntun membuat mereka terhempas dari posisi pertama. Di awal tahun 2014 ini performa Liverpool semakin bagus dan mereka merupakan satu satunya tim di Premier Leaguae yang meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...