X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Kemunduran Chelsea Pada Kompetisi Liga Champions

Update Terakhir: April 7, 2014

Kemunduran Chelsea Pada Kompetisi Liga Champions

Kemunduran Chelsea Pada Kompetisi Liga Champions

Kemunduran Chelsea Pada Kompetisi Liga Champions – Pemain depan PSG Ezequiel Lavezzi memainkan peran besar dalam kemenangan PSG di leg pertama Liga Champions perempat final atas Chelsea dengan skor 3-1. Sebuah kekalahan 2-1 tidak akan menjadi akhir dunia bagi Chelsea, tapi 3-1 adalah prospek yang sedikit berbeda. Tidak diragukan lagi, Chelsea memiliki kualitas yang cukup untuk mencetak gol yang dibutuhkan di leg kedua, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah mereka dapat mengalahkan PSG. Masalah yang dimiliki Chelsea adalah mengatasi serangan PSG. Pemain Swedia yang lincah Zlatan Ibrahimovic gagal untuk memberikan penampilan yang mengesankan di malam terakhir pertandingan. Ibrahimovic sekali lagi gagal untuk mengesankan melawan tim Inggris di Liga Champions.

Kemunduran Chelsea Pada Kompetisi Liga Champions – Sedangkan pemain asal Uruguay Edinson Cavani telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea sebelum pindah ke PSG. Cavani tidak memiliki permainan terbaiknya musim ini, tetapi juga akan menjadi ancaman bagi pertahanan Blues di leg kedua. Penyerang terbaik di lapangan dalam laga tersebut adalah pemain asal Argentina Ezequiel Lavezzi . Tidak hanya itu, mantan striker Napoli tersebut juga membuka keunggulan untuk tim PSG. Lavezzi sering berada dalam bayang-bayang pemain-pemain seperti Ibrahimovic dan Cavani, namun pada pertandingan tersebut ia menjadi seorang bintang. Tidak diragukan lagi Lavezzi juga akan menjadi ancaman besar di Stamford Bridge. Serangan PSG adalah salah satu yang terbaik di Liga Champions.

Kemunduran Chelsea Pada Kompetisi Liga Champions – Chelsea memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Premier, tapi pertahanan mereka bahkan mungkin tidak dapat mencegah PSG mencetak gol di Bridge. Pertahanan The Blues tampak sedikit rentan dan itu tanpa Cavani dan Ibrahimovic yang tampil pada tingkat terbaik mereka. Jika Cavani dan Ibrahimovic muncul di leg kedua, maka Chelsea bisa berada dalam masalah besar. Meskipun defisit dua gol, The Blues masih mempunyai kesempatan. Chelsea telah berkali-kali  beruntung dalam beberapa tahun terakhir, terutama pada tahun 2012 ketika The Blues memenangkan Liga Champions itu sendiri. Chelsea telah tergelincir dalam perburuan gelar Premier League dalam beberapa bulan terakhir, dengan kekalahan mengejutkan di Aston Villa dan Crystal Palace yang telah mengecilkan perburuan gelar mereka. Namun, kekalahan The Blues di Paris tidak bisa benar-benar dimasukkan dalam kategori yang sama seperti di Premier League.

Kemunduran Chelsea Pada Kompetisi Liga Champions – Bos Chelsea Mourinho kini tidak diragukan lagi akan berada di bawah tekanan dari hirarki Chelsea untuk membawa Chelsea bangkit di leg kedua. Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah mempekerjakan dan memecat banyak bos dalam beberapa tahun terakhir. Abramovich membawa Mourinho kembali ke klub musim panas lalu. Mantan bos Real tersebut telah membuktikan bahwa di Stamford Bridge dalam waktu  pertamanya di klub. Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah pemilik The Blues akan berpikir apakah The Blues akan menyelesaikan musim tanpa trofi.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...