X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Ketika saya memberitahu orang-orang mulai tertawa

Update Terakhir: February 6, 2015

David Moyes“Ketika saya memberitahu orang-orang mulai tertawa ‘- Moyes menolak Arsenal Pelatih mengungkapkan bahwa ia bisa bergabung dengan The Gunners di bawah Terry Neill selama hari-harinya bermain melainkan memilih untuk menandatangani untuk Cambridge Inggris

Mantan bos Manchester United David Moyes mengungkapkan bahwa ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Arsenal selama hari-harinya bermain.

Moyes, yang kini pelatih Real Sociedad setelah musim gagal bertugas di Old Trafford, mengatakan bahwa ia didekati oleh bos kemudian-Gunners Terry Neill lebih dari beralih ke Highbury.

Tapi Scot malah memutuskan untuk bergabung dengan Cambridge Inggris setelah London utara hanya memutuskan untuk menawarkan kesepakatan pinjaman.

Ditanya apakah benar bahwa ia hampir bergabung dengan Arsenal, Moyes mengatakan FourFourTwo: “Ini adalah Ketika saya memberitahu orang-orang mereka mulai tertawa..

“Cambridge berada di apa yang sekarang manajer Championship Arsenal Terry Neill menelepon saya di rumah saya di Glasgow dan mengatakan mereka akan mengontrak saya, tapi, seminggu kemudian, mereka menelepon kembali dan berkata:.” Kami telah memutuskan untuk membawa Anda pada meminjam. “

“Saya tidak memiliki itu, meninggalkan Celtic untuk pergi dengan status pinjaman, jadi aku menolaknya. Arsenal melanjutkan untuk membeli almarhum Tommy Caton sebagai gantinya. Saya bergabung Cambridge dan bermain setiap minggu, yang saya tidak lakukan di Celtic.”

Mantan manajer Manchester United David Moyes mengungkapkan bahwa ia melarang makan chip dengan skuadnya selama mantra di klub musim lalu karena ia merasa bahwa beberapa pemainnya yang kelebihan berat badan.

Moyes datang untuk kritik menyusul pemecatannya pada bulan April, dengan mantan bek Inggris Rio Ferdinand kritis keputusan Scot untuk menghapus chip dari menu, dengan makan kentang goreng rendah lemak karena telah menjadi ritual di bawah Sir Alex Ferguson sebelum kedatangan Moyes ‘.

Namun berusia 51 tahun, sekarang bertanggung jawab atas klub Spanyol Real Sociedad, mengatakan bahwa hal itu perlu.

“Ya, aku chip larangan,” Moyes, yang hanya berlangsung 10 bulan kontrak enam tahun di United, kepada FourFourTwo. “Itu karena beberapa pemain yang kelebihan berat badan dan saya tidak berpikir chip yang baik untuk diet mereka.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...