X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Kita harus mengalahkan Swansea

Update Terakhir: February 23, 2015

RooneyRooney: Kita harus mengalahkan Swansea Kekalahan oleh Swans Sabtu The Red Devils ‘membuat lima kekalahan di Premier League musim ini, meninggalkan kapten bingung dan frustrasi tidak menang

Wayne Rooney tidak mampu memahami kekalahan 2-1 Manchester United ke Swansea City di Stadion Liberty, Sabtu.

Tujuan Premier League ketiga Ander Herrera memberikan laki-laki Louis van Gaal memimpin di Wales selatan sebelum tanda setengah jam tapi Swansea cepat menyamakan kedudukan melalui Ki Sung-Yueng.

Para pengunjung menumpuk pada tekanan di babak kedua tetapi tidak memiliki sentuhan klinis di dalam dan sekitar kotak dan mereka membayar harga sebagai 73 menit ditembak Jonjo Shelvey dibelokkan dari Bafetimbi Gomis dan mengamankan tiga poin untuk Swans.

Skipper Rooney yang tersisa frustrasi melihat timnya kehilangan permainan ia merasa mereka harus menang dengan mudah, menempatkan tempat mereka di empat besar dalam bahaya.

“Tentu saja, sulit untuk mengambil,” katanya kepada MUTV. “Tentu saja, di babak kedua, saya pikir kami mendominasi sampai mereka mencetak gol dan saya pikir kami punya tujuan besar untuk pergi unggul 1-0.

“Di babak kedua mereka berjuang untuk keluar tapi kemudian mereka memukul kami dengan pukulan pengisap, tembakan dari 30 meter dan gol dibelokkan. Hal-hal ini terjadi tapi itu adalah hari yang mengecewakan bagi kita.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir kami mendominasi tapi mungkin tidak menguji kiper cukup sampai mereka mencetak gol, itulah mengecewakan diberikan bermain kami.

“Itu adalah satu arah lalu lintas dan rasanya seperti itu di lapangan, rasanya seperti masalah waktu. Kami menempatkan mereka di bawah tekanan tetapi mereka membela kotak dengan baik, menempatkan tubuh di depan bola tapi ini adalah pukulan bagi kita, datang dari hari ini dengan tanpa poin setelah bermain seperti itu. “

United akan terlihat untuk menebus terbalik kelima mereka kampanye saat Sunderland mengunjungi Old Trafford, meskipun mereka bisa memulai pertandingan di luar empat besar jika Southampton mengalahkan Liverpool pada hari Minggu.

The South Korea internasional mendekati menerapkan finish ke pusat Shelvey lain di awal babak kedua, namun De Gea melakukannya dengan baik untuk buru-buru off line dan menggagalkan serangan.

Van Persie melepaskan tembakan ke sisi jaring United diperiksa dengan serangkaian serangan, tapi lini belakang Swansea memegang teguh.Dan kesabaran Swansea terbayar ketika Shelvey menembak rumah pemenang dari 20 meter, meskipun bola tidak mengambil nick signifikan dari belakang Gomis.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...