X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Kurangnya kemajuan AC Milan membuat frustrasi

Update Terakhir: April 3, 2015

Andrea PoliPoli: Kurangnya kemajuan AC Milan membuat frustrasi Pemain tengah itu telah mengakui bahwa mengecewakan pertunjukan San Siro sisi adalah sulit untuk menjelaskan dan merasa mereka bisa melakukannya lebih baik

Andrea Poli telah menyuarakan rasa frustrasinya dengan kurangnya kemajuan yang dibuat oleh AC Milan musim ini.

Banyak yang diharapkan ini pakaian San Siro di bawah bimbingan Filippo Inzaghi istilah ini, tapi klub telah gagal untuk memberikan dan menghadapi tugas berat untuk mencapai kualifikasi untuk Eropa.

Poli telah membuat 28 penampilan liga untuk Inzaghi dan mengakui lebih bisa dilakukan di seluruh skuad untuk memperbaiki posisi kedelapan ditempatkan mereka saat ini.

“Ini tidak mudah untuk menjelaskan apa yang terjadi,” katanya kepada Gazzetta dello Sport. “Cedera berperan di dalamnya, tetapi secara umum sudah kombinasi faktor yang membuat kami dari mengembangkan kontinuitas.

“Sepak bola adalah siklus dan membutuhkan waktu untuk mendapatkan rekonstruksi yang terjadi. Yang mengatakan, kami menyia-nyiakan kesempatan besar untuk mempersingkat fase regenerasi Milan.

“Kami tidak senang. Ada sedikit yang bisa dikatakan dan banyak yang harus dilakukan.

“Dilihat oleh musim, kita semua bisa berbuat lebih banyak, termasuk saya sendiri. Tapi sekarang kami fokus pada pembangunan kembali terhadap sesuatu yang penting.”

25 tahun kemudian melanjutkan untuk menekankan Milan harus fokus pada menciptakan sisi sekitar pemain homegrown mereka jika mereka ingin menantang Juventus untuk Scudetto musim depan.

“Saya berpikir bahwa dalam skuad kami ada inti yang baik dari pemain Italia yang dapat memberikan dorongan utama untuk memulai lagi. Kita semua bisa menjadi pemimpin bersama-sama.

“Ketika Milan mendominasi di Eropa, ada pemain inti Italia. Sekarang di Milanello ada sekelompok bagus pemuda berpengalaman yang merasa warna Rossoneri sangat kuat. Ini adalah proyek yang baik.”

Bek Milan Gabriel Paletta telah mendesak timnya untuk tidak menyerah pada ambisi benua mereka menjelang perjalanan Sabtu ke Palermo.

Raksasa Italia menghantam jalan di delapan, sembilan poin terpaut dari urutan kelima Napoli, yang menempati tempat terakhir di Eropa.

Tampaknya bahwa pria Filippo Inzaghi tidak akan terlibat dalam sepak bola benua musim depan tapi Paletta – Januari jendela transfer kedatangan dari Parma – mengatakan itu masih mungkin.

“Kita tidak bisa menyerah di atasnya [Eropa],” kata Paletta Sky Sport Italia.

“Masih ada 10 pertandingan yang akan dimainkan. Jika kita melakukan seperti yang kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, di mana kita meningkatkan banyak, maka kita akan menang lebih dari mereka dari yang kita akan kehilangan.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...