X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

La Decima Sudah Menjadi Satu Obsesi

Update Terakhir: April 30, 2014

La Decima Sudah Menjadi Satu Obsesi

La Decima Sudah Menjadi Satu Obsesi

La Decima Sudah Menjadi Satu Obsesi – Pemain yang berasal dari Portugal itu telah mengungkapkan bahwa dirinya telah menempatkan semua pikiran tentang Piala Dunia ke satu sisi karena sang pemain amat sangat ingin bisa membantu untuk mengakhiri penantian panjang Los Blancos selama 12 tahun untuk meraih gelar juara Liga Champions mereka untuk yang ke 10 kalinya. Kartu as Real Madrid yang tak lain adalah Cristiano Ronaldo telah mengakui bahwa memenangkan ‘La Decima’ telah menjadi ”obsesi” bagi dirinya sendiri secara pribadi akan tetapi dalam hal yang positif. Los Blancos merupakan klub yang paling sukses dalam sejarah kompetisi paling bergengsi antar klub sepak bola di benua Eropa, akan tetapi Real Madrid tidak pernah berhasil memenangkan Liga Champions lagi sejak tahun 2002 silam.
Akan tetapi, anak buah Carlo Ancelotti itu akan memiliki satu keuntungan dengan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 menjelang leg ke dua babak semi final mereka kontra juara bertahan Bayern Munich di Allianz Arena pada Selasa malam mendatang, dan Ronaldo mengakui bahwa dia dan juga rekan satu timnya amat sangat putus asa untuk bisa mengakhiri penantian panjang El Real untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions mereka untuk yang ke 10 kalinya, dengan kapten tim nasional Portugal itu menjelaskan bahwa Piala Dunia pada musim panas ini bahkan bukan merupakan satu renungan bagi mereka pada saat ini.

La Decima Sudah Menjadi Satu Obsesi

“La Decima telah menjadi satu obsesi. Akan tetapi satu obsesi yang baik.” “Piala Dunia tidak akan mempengaruhi apa pun di sisa musim ini, saya sepenuhnya fokus pada liga dan juga Liga Champions.” “Kami memenangkan (Copa del Rey) dan kami ingin memenangkan liga serta Liga Champions. Yang mana yang terakhir disebutkan merupakan trofi yang paling sulit untuk dimenangkan.” “Memang, setelah laga yang menarik di leg pertama babak semi final dimana Madrid menjadi sang tuan rumah yang harus puas hanya memiliki kepemilikan bola sebesar 28 persen saja di Santiago Bernabeu, Ronaldo mengharapkan agar Madrid untuk sekali lagi mencoba dan berusaha dengan keras ketika ke dua belah pihak akan saling berhadapan lagi, di Bavaria.”

“Ini akan menjadi satu pertandingan yang sama. Bayern merupakan satu skuad yang luar biasa, kami memiliki satu keuntungan kecil dan kami akan mencoba untuk menggunakannya.” “Itu akan sulit, namun kami memiliki senjata kami, sisi percaya diri dan kami akan mencoba untuk mencetak gol.” Ronaldo juga mengaku bahwa dirinya sangat terpengaruh dan terdorong dengan kenyataan bahwa babak penentuan turnamen tersebut akan digelar di negara asalnya, Portugal. “Untuk memainkan babak final di Lisbon akan menjadi satu mimpi. Saya tidak ingin untuk berpikir tentang final karena masih ada leg ke dua untuk dimainkan, akan tetapi kami bermimpi berada di Lisbon dan saya pikir kami bisa mencapainya.” La Decima Sudah Menjadi Satu Obsesi

La Decima Sudah Menjadi Satu Obsesi

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...