X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

La Viola Paksa Parma Bermain Imbang

Update Terakhir: February 27, 2014

La Viola Paksa Parma Bermain Imbang

La Viola Paksa Parma Bermain Imbang

La Viola Paksa Parma Bermain Imbang – Fiorentina mampu menahan imbang Parma di kandang Parma di Ennio Tardini dengan skor 2-2. Padahal Fiorentina sendiri bermain dengan 10 pemain. Di lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A pada giornata 25 pada hari Selasa 25 Februari 2014 dini hari. Performa gemilang pasukan dari Roberto Donadoni tersebut di beberapa laga terakhir memang akhirnya harus tercurah di laga tersebut. Dominasi permainan dan juga kengototan bertanding yang ditampilkan oleh para penggawa dari tuan rumah usai laga dimulai. Pasukan Roberto Donadoni tersebut sendiri akhirnya berhasil unggul pada menit ke 39. Yang menjadi aktornya adalah mantan bintang Milan dan Inter, Antonio Cassano.

La Viola Paksa Parma Bermain Imbang – Ia menerima umpan yang sangat manis dari Carvalho Amauri yang menjadi teman duetnya di lini depan. Pemain yang berjulukan Peterpan tersebut akhirnya menaklukkan Neto dan membawa Parma akhirnya unggul dengan skor 1-0. Reaksi cepat langsung ditampilkan oleh La Viola yang menjadi tim tamu usai tertinggal. Bombardir serangan yang dilancarkan oleh para pemain Fiorentina sendiri memang membuat kewalahan Parma. Pasukan Vicenzo Montella tersebut akhirnya bisa membalas selang 2 menit kemudian. Penetrasi yang dilepaskan oleh Alessandro Matri sendiri akhirnya mampu diselesaikan dengan baik oleh Juan Cuadrado guna membuat gol dan juga mengubah skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga jeda turun minum.

La Viola Paksa Parma Bermain Imbang – La Viola jelas ingin membuat hentakan dan berusaha untuk membobol gawang tuan rumah. Namun ternyata kejutan justru terjadi di kubu La Viola. Parma melancarakan serangan balik yang dipimpin oleh Marco Parolo. Amauri sendiri akhirnya menyempurnakan performa gemilangnya di laga tersebut dengan sebuah gol yang cukup cantik pada menit ke 51. Tuan rumah sendiri akhirnya unggul dan membuat skor berubah menjadi 2-1. Situasi La Viola sendiri semakin memburuk usai kartu kuning kedua yang didapatkan oleh Modibo Diakite. Bek pinjaman yang didapat dari Sunderland tersebut melakukan pelanggaran keras guna menghentikan gocekan ciamik dari Antonio Cassano dan membuat dirinya harus terusir keluar lapangan.

La Viola Paksa Parma Bermain Imbang – Namun akhirnya Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan setelah Matias Fernandez mampu mencetak gol melalui sepakan bebas yang membuat skor imbang menjadi 2-2. Hasil ini membuat posisi Fiorentina sendiri semakin jauh dari Napoli. Namun tetap menjaga jarak dengan Inter dengan selisih 5 poin. Sedangkan Parma sendiri akhirnya tetap menjaga peluang mereka untuk lolos ke zona Eropa musim depan.

Skuad Fiorentina :

GK : Neto

DF : Savic – Diakite – Rodriguez – Tomovic

MF : Aquilani – Pizarro – Valero – Joaquin – Cuadrado

FW : Matri

Skuad Parma :

GK : Mirante

DF : Cassani – Paletta – Lucarelli – Molinaro

MF : Gargano – Marchionni – Parolo – Biabiany

FW : Amauri – Cassano

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...