X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Man City akan berjuang untuk menghentikan Messi

Update Terakhir: March 18, 2015

Martin DemichelisMan City akan berjuang untuk menghentikan Messi, mengakui Demichelis – Bek yakin ini akan menjadi mustahil untuk menghentikan Barcelona maju jika ia adalah yang terbaik pada Rabu tetapi menegaskan pihaknya telah membaik sejak eliminasi musim lalu.Martin Demichelis mengakui Manchester City akan mampu menghentikan Lionel Messi jika maju Barcelona adalah yang terbaik pada Rabu malam.

Kota sedang berusaha untuk membalikkan kekalahan 2-1 dari leg pertama di Stadion Etihad karena mereka melihat untuk maju ke Liga Champions perempat final, tetapi Demichelis mengakui tampilan yang kuat dari Messi akan membuat hidup sulit bagi juara Premier League.

“Aku salah satu dari banyak pengagum dan bahkan lebih jadi sekarang bahwa dia dalam bentuk yang sangat baik. Ketika dia di terbaik tidak ada cara untuk menghentikannya karena ia begitu tak terduga, “kata Demichelis Onda Cero.

“Dia yang terbaik di dunia. Semua orang berbicara tentang Messi di leg pertama tapi Luis Suarez yang mencetak dua gol. “

Kota kepala ke perlengkapan Rabu malam di Camp Nou dengan hanya tiga kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi Demichelis menegaskan pihaknya telah meningkat dari musim lalu.

“Kami harus jujur dan mengakui bahwa kita pada lari miskin bentuk tetapi kita juga perlu bertujuan untuk mencapai keberhasilan maksimal ketika hal-hal yang matematis mungkin,” kata Argentina.

“Kami melakukan perjalanan ke Barcelona dengan setiap niat mengubah dasi sekitar mendukung kami.

“Pada tahap ini musim tahun lalu, kami tidak atas meja tetapi berhasil memenangkan gelar. Musim ini, Kota adalah tim kuat meski telah menjatuhkan poin baru-baru ini. Kita perlu terus karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan sudut di sepak bola. “

Manchester City Swap Burnley untuk Barcelona pada Rabu malam perlu untuk membalikkan defisit 2-1 di leg pertama untuk memesan tempat mereka di Liga Champions perempat final.

Laki-laki Manuel Pellegrini dipukuli 1-0 di Turf Moor di Premier League, Sabtu – kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan di semua kompetisi – dan sekarang menghadapi tegas pergi perjalanan bahkan.

Itu menjalankan miskin bentuk dimulai dengan hilangnya kandang melawan Barca dan, dengan klub Inggris setelah hanya menang sekali dalam 28 kunjungan ke Camp Nou, Pellegrini telah tertarik untuk mengecilkan arti dari kekalahan melawan pemimpin Liga.

“Manchester United di semua era besar di bawah [Alex] Ferguson hanya menang dua Liga Champions,” katanya. “Real Madrid pergi 32 tahun tanpa memenangkan Piala Eropa.

“Sangat penting untuk berada di sana di babak-babak berikutnya, tetapi Anda tidak bisa berpikir bahwa tidak berada di sana adalah bencana.”

Setelah tertinggal dua gol dari Luis Suarez di Stadion Etihad, Kota membalas satu gol melalui Sergio Aguero hanya untuk Gael Clichy diusir lima menit kemudian. Sebuah penghentian kehilangan penalti waktu dari Lionel Messi, meskipun, terus harapan tipis City hidup.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...