X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Manchester City masih dalam hatiku

Update Terakhir: February 13, 2015

roaNegredo: Manchester City masih dalam hatiku – Striker Valencia mengungkapkan bahwa kerinduan dan perjuangannya untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya setelah cedera bahu termotivasi keputusannya untuk kembali ke Spanyol

Alvaro Negredo telah mengakui bahwa alasan pribadi berada di balik kejutan kepindahannya dari Manchester City ke Valencia musim panas lalu.

Pemain internasional Spanyol memukul tanah berjalan setelah bergabung dari Sevilla Kota pada tahun 2013, mencetak ke-23 gol untuk klub sebelum akhir Januari 2013-14.

Tapi ‘Binatang’, karena ia dikenal oleh pendukung, mengambil cedera bahu dan wujudnya ekor off di paruh kedua musim ini sebagai tim Manuel Pellegrini dijamin Premier League dan Piala Liga ganda.

“Saya masih mengikuti Man City,” katanya kepada Goal. “Saya punya banyak teman di sana dan saya senang dengan apa yang mereka lakukan. Aku belajar banyak dan memenangkan beberapa gelar di sana begitu, tentu saja, mereka masih dalam hati saya.

“Itu sangat sulit. Saya menunggu untuk satu jam terakhir sebelum meninggalkan tapi aku merasa sedikit rindu.Itu baik bagi saya untuk kembali ke Spanyol, tapi itu sangat sulit untuk meninggalkan Manchester City sebagai fans selalu indah bagi saya.

“Kerinduan tidak seluruh alasan. Aku butuh lebih banyak waktu bermain untuk membangun tingkat kinerja saya setelah cedera bahu saya. Dengan cara saya bermain saya tidak merasa saya mendapatkan kesempatan yang sama jadi aku pergi.”

Negredo, yang akan menjadi salah satu dari 10 pemain untuk mewakili New Balance Football, hanya pindah ke Mestalla pada kesepakatan pinjaman, tetapi secara luas diharapkan untuk menutup langkah permanen pada akhir musim.

29 tahun telah membantu sisi pendakian baru untuk keempat dalam tabel dan tapi dia tidak mengharapkan klub untuk menantang baru didirikan tiga dari Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid dulu.

“Kami harus mengatakan bahwa dasar-dasar untuk mencapai hal ini belum ada di sana,” tambahnya. “Anda melihat Real Madrid dan Barcelona, dan kemudian di Valencia ada perbedaan dalam struktur.

“Ini tidak seperti Liga Premier di mana lebih atau kurang lebih seimbang.Kami berharap untuk tumbuh dan mencapai target ini bersaing dengan tiga lainnya, tapi sekarang itu hanya awal.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...