X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Manchester United mengumpulkan kecepatan di bawah Van Gaal

Update Terakhir: April 4, 2015

Louis van GaalManchester United mengumpulkan kecepatan di bawah Van Gaal – Juara 20 kali yang buruk untuk banyak musim tetapi telah berbalik itu dengan dua pertunjukan terakhir mereka saat mereka berbaris menuju Liga Champions

Sebuah selama dokumenter 90 menit tentang Louis van Gaal disiarkan pada MUTV pekan ini di mana manajer Manchester United berbicara penuh semangat tentang filosofi dongeng nya.

Filsafat. Ini adalah kata yang kita dengar dari Van Gaal hampir setiap kali ia membuka mulutnya sejak ia mulai pekerjaan Juli lalu, namun akhirnya mulai membuahkan hasil di Old Trafford.

Pelatih asal Belanda mulai musim meminta tiga bulan untuk mendapatkan Inggris kembali ke bentuk semula. Butuh dua kali lebih lama seperti yang diperkirakan, tetapi cara United kemenangan back-to-back atas Tottenham dan Liverpool menunjukkan para pemain saat ini menerapkan pesan.

“. Saya menyerang dalam empat tahap dan saya membela dalam empat fase Saya pikir para pemain di sini tahu segala sesuatu tentang filosofi sekarang tapi sekarang mereka harus melakukan hal itu,” katanya di Louis van Gaal: Hidupku, filosofi saya pada Selasa malam.

United pasti disampaikan dalam dua pertandingan terakhir Van Gaal telah sengaja menemukan formula kemenangan yang meninggalkan klub keempat di Liga Utama Inggris, lima poin dari urutan kelima Liverpool karena mereka mencari tempat di Liga Champions musim depan.

Ini telah menjadi kampanye berbatu. Setelah 10 pertandingan, Inggris baru saja 13 poin liga dan telah mengalami keluar Piala Liga memalukan MK Dons.

Hasil membaik secara bertahap, tetapi penampilan tetap masam dan diprediksi menjadi awal Maret ketika mereka dibuang keluar dari Piala FA oleh Arsenal.

Besar uang pemain musim panas – terutama Angel Di Maria dan Radamel Falcao – gagal untuk membuat dampak, Wayne Rooney menghabiskan tiga bulan sebagai gelandang tengah dan Inggris bermain dengan hati-hati yang memiliki Stretford End berteriak lebih sepak bola menyerang.

Apakah dia serius atau tidak, meskipun, Van Gaal kemudian menemukan formula kemenangan yang membawa penampilan Inggris terbaik sejak pensiun Sir Alex Ferguson dengan kemenangan 3-0 melawan Tottenham dan bahkan lebih mengesankan 2-1 menang jauh di rival Liverpool.

Cedera Robin van Persie dan Luke Shaw, suspensi untuk Di Maria dan kembalinya Michael Carrick bertepatan dengan keputusan Van Gaal untuk berhenti bermain-main dengan formasi dan kembali ke 4-3-3 sistem yang memenangkan gelar di Ajax, Barcelona, Bayern Munich dan AZ Alkmaar.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...