X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Martinez bergerak untuk meredakan kekhawatiran Stones

Update Terakhir: September 23, 2015

John StonesMartinez bergerak untuk meredakan kekhawatiran Stones – The Toffees Bos telah meyakinkan penggemar bahwa sangat dicari setelah bek itu tidak mengalami cedera serius selama kemenangan hari Selasa

Manajer Everton Roberto Martinez telah bergerak menenangkan sekitarnya John Stones, setelah bek digantikan selama mereka menang 2-1 atas Reading Piala Liga pada Selasa.

Bek tampaknya dalam beberapa ketidaknyamanan saat ia tertatih-tatih di awal babak kedua, namun Martinez menegaskan itu tidak ada yang serius.

“John ditarik sebagai tindakan pencegahan lebih dari apa pun. Dia memiliki ketukan di lututnya dan kami tidak bisa mengambil risiko,” kata pelatih Spanyol.

“Dia akan dinilai selama 48 jam ke depan tapi saya tidak berpikir itu serius.”

Yang akan datang sebagai dorongan untuk Martinez yang timnya akan melakukan pertempuran di derby Merseyside dalam waktu dua minggu.

Everton bisa dibilang harus menemukan kaki mereka lebih cepat daripada yang mereka lakukan di Stadion Madejski, di mana mereka mengalami ketakutan setelah Nick Blackman babak pertama pembuka.

Kelas pria Martinez akhirnya bersinar melalui meskipun, seperti Ross Barkley dibor rumah menyamakan kedudukan setelah satu jam, sebelum Gerard Deulofeu memastikan kemenangan dengan tendangan bebas yang hebat.

Sementara lega melihat timnya memudahkan jalan mereka ke babak keempat untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Martinez mengaku pihaknya diberi pemeriksaan menyeluruh oleh Reading Steve Clarke, yang akan suka diri untuk mendorong promosi setelah awal yang menjanjikan ke Kejuaraan musim.

“Anda harus memberikan kredit kepada Reading,” kata Martinez. Kami harus mengubahnya taktis sehingga kita bisa menembus lebih dan mendapatkan lulus ekstra. Gerard datang dengan yang sedikit ajaib yang ternyata menjadi gol kemenangan. Dia adalah bakat sensasional.”

Luar biasa tendangan bebas Gerard Deulofeu ‘s sudah cukup untuk melihat Everton memudahkan ke babak keempat Piala Liga karena mereka mengalahkan Reading 2-1 pada Selasa.

Pembalap Spanyol melangkah ke meringkuk rumah dari 30 yard, setelah Ross Barkley telah dibatalkan Nick Blackman babak pertama pembuka.

Namun, Roberto Martinez akan memiliki kekhawatiran segera setelah pertandingan, setelah melihat John Stones lemas off dengan masalah paha lama setelah interval.

Meskipun membuat delapan perubahan dari kemenangan akhir pekan mereka atas Bristol City, tuan rumah membuat awal yang kuat, dan akan mengambil memimpin pada 10 menit kalau bukan karena kiper Everton Joel Robles – pembalap Spanyol memproduksi denda menyimpan ke ujung atas upaya membungkuk Blackman dari jarak.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...