X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Masyarakat menganggap orang kulit hitam bodoh

Update Terakhir: April 10, 2015

Lilian ThuramThuram: Masyarakat menganggap orang kulit hitam bodoh – pemain Legenda Perancis mengkritik cara minoritas diperlakukan di Eropa dan berpikir stereotip yang menahan pelatih non-putih

Mantan pemain internasional Prancis Lilian Thuram yakin stereotip rasial masih mencegah pelatih hitam dari mendapatkan pekerjaan atas di sepakbola.

Ada sangat sedikit pelatih non-putih di tingkat atas di seluruh liga utama Eropa, meskipun ada rasio peningkatan pemain kulit hitam menerjunkan oleh tim yang sama.

Ex-Juventus dan bek Barcelona Thuram kecewa pada kurangnya kemajuan dalam beberapa tahun terakhir dan mengklaim orang-orang dalam permainan “keraguan apa yang dapat dilakukan orang kulit hitam”.

“Tidak, tentu saja tidak ada keliru dari orang kulit hitam di klub Prancis,” katanya dengan sarkasme untuk L’Equipe.

“Hal ini sangat normal bahwa ada banyak orang kulit hitam yang merupakan pemain karena mereka dapat atlet top, mereka memiliki kemampuan fisik. Tetapi untuk menjadi pelatih Anda perlu kecerdasan dan disiplin …

“Jelas bahwa masyarakat memiliki pendapat itu. Karena saya adalah seorang anak saya diberitahu ‘untuk menjadi pelatih Anda harus mampu untuk datang dengan taktik’. Ada orang yang meragukan apa yang dapat dilakukan orang kulit hitam.

“Di lapangan, semuanya baik-baik Tapi sisanya -. Pelatih, eksekutif, dll -. Itu lebih rumit karena masyarakat memiliki prasangka yang kuat ini Ketika orang meragukan kecerdasan suatu etnis, itu membuat beberapa posisi tersedia.

“Jika Anda seorang pemain hitam atau etnis Afrika Utara, Anda tidak bodoh. Jika Anda melihat bahwa tidak ada banyak pelatih yang seperti Anda, Anda tidak akan didorong ke jalan itu.

“Kau pasti akan mengalami kesulitan jika Anda ingin pergi ke jalan itu, meskipun. Sejak awal, Anda berkecil hati. Dibutuhkan referensi dari orang lain untuk memungkinkan, maka Anda dapat memproyeksikan diri.”

Ketika ditanya apakah kurangnya referensi dari orang lain adalah mengapa Thuram telah menahan diri dari turun jalan menjadi pelatih ketika ia menggantung sepatu pada tahun 2008, ia mengatakan ia tahu itu bukan pekerjaan untuknya.

“Saya akan menjadi pelatih mengerikan,” ia mengakui. “Saya tidak akan memaafkan sama sekali, terutama dengan pemain nama besar.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...