X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Mata: Manchester United bisa memanjat tabel sekarang

Update Terakhir: December 2, 2014

Juan MataMata: Manchester United bisa memanjat tabel sekarang – pemain 25 tahun ini berharap The Red Devils bisa makmur dalam “bulan yang sangat sibuk” perlengkapan, tetapi dibiarkan bingung oleh kekerasan di Spanyol yang mengakibatkan kematian seorang penggemar Deportivo

Juan Mata telah menyerukan Manchester United untuk membawa bentuk halus mereka baru-baru ini ke Desember untuk membangun gelar Premier League tantangan.

pihak Louis van Gaal mengalahkan Hull City 3-0, Sabtu untuk mengumpulkan kemenangan ketiga berturut-turut dan kembali ke tempat keempat dalam tabel.

The Red Devils pimpinan klasemen Chelsea trail dengan 11 poin, namun Mata, 26, berharap bahwa United bisa menjaga menjalankan mereka akan menuju Tahun Baru dan menutup kesenjangan pada mantan klubnya.

“Pada hari Sabtu kami memenangkan pertama dari dua pertandingan berturut-turut di Old Trafford hanya dalam empat hari,” tulisnya di blog resminya. “Tim memiliki kinerja yang solid dengan mantra sepak bola yang sangat baik. Secara pribadi, saya menikmati diriku banyak di lapangan.

“Cedera Malaikat [Di Maria] sangat disayangkan,. Kami berharap dia akan fit lagi segera Adapun Wayne [Rooney] masalah, mudah-mudahan itu tidak ada yang terlalu serius Dalam hal ini, kami terus menjadi benar-benar disayangkan dengan begitu banyak cedera..

“Setelah pertandingan, di ruang ganti, perasaan adalah bahwa kami telah bermain bagus yang bisa dibanggakan, karena telah menunjukkan semua upaya kami dalam sesi pelatihan selama seminggu.

“Kemenangan ini menambahkan sampai berjalan baik hasil. Mari kita berharap untuk mengkonsolidasikan bahwa pada bulan Desember, bulan yang sangat sibuk yang dapat membawa kita lebih dekat ke tujuan kita. Untuk memulai, kami bermain Stoke Selasa ini, sekali lagi di rumah.”

Sukacita Mata di Sabtu menang marah oleh peristiwa tragis di Spanyol pada hari Minggu – perkelahian massal yang diduga melibatkan empat set ultras pecah di dekat Vicente Calderon sekitar tiga jam sebelum pertandingan La Liga Atletico Madrid dengan Deportivo, yang mengakibatkan kematian seorang 43- tahun pria.

“Minggu tidak memulai dengan cara yang sama,” tulis Mata. “Setelah menyelesaikan sesi latihan kami diberitahu tentang insiden di Madrid sebelum pertandingan antara Atletico dan Deportivo. Kesedihan … keraguan … Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk menggambarkan hal itu.

“Seperti olahraga lainnya, sepak bola akan membantu untuk bersatu, bukan untuk membagi. Ini bukan pertama kalinya bahwa sesuatu seperti ini terjadi, di Spanyol atau di sini di Inggris. Barbarisms tersebut harus diberantas, sekali dan untuk semua, melalui pendidikan dan akal sehat. “

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...