X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Mbiwa Menyesal Tacklingnya Buat Nasri Cedera

Update Terakhir: January 16, 2014

Mbiwa Menyesal Tacklingnya Buat Nasri CederaMbiwa Menyesal Tacklingnya Buat Nasri Cedera – Bek Newcastle Mapou Yanga-Mbiwa mengatakan ia lega bahwa Samir Nasri hanya akan absen dua bulan dari sepakbola akibat jegalan sinis yang dilakukannya terhadap gelandang Manchester City.

Yanga-Mbiwa, 24 tahun, mendapatkan kartu kuning untuk babatan mentah dari belakang pada Nasri saat pertandingan tinggal berlangsung 15 menit sebelum selesai dalam kemenangan 2-0 City di Newcastle pada hari Minggu.

Samir Nasri sendiri kemudian harus ditandu keluar dan pada hari Senin ia mengungkapkan bahwa ia akan duduk hingga 11 pertandingan setelah mengalami kerusakan ligamen medial lutut nya.

Sementara itu Manajer City Manuel Pellegrini mengatakan pendapatnya dengan keras dan merasa bahwa talking ceroboh yang dilakukan Yanga-Mbiwa harusnya mendapatkan kartu merah, sementara ayah Nasri menuduh pemain Newcastle sengaja mencoba untuk melukai anaknya.

Namun Yanga-Mbiwa mengatakan kepada L’Equipe dalam sebuah wawancara yang di terbitkan oleh media Prancis tersebut, bahwa satu-satunya hal yang ada dalam pikirannya telah berusaha untuk menghentikan serangan balik cepat yang akan di bangun oleh City.

Mbiwa mengatakan: “Dia mendapat bola kembali dan saya hanya ingin mencegah dia pergi ke depan, untuk membuat dia kehilangan keseimbangan sehingga dia akan jatuh.”

“Saat talking pertama dia tetap berdiri di kaki nya dan yang kedua dia terjatuh. Tapi saya pasti tidak berniat untuk menyakitinya. Itu lebih pada keinginan untuk untuk menmghentikan langkahnya tapi tidak ada niatan menyakitinya.”

Yanga-Mbiwa mengatakan bahwa Nasri menerima perawatan ketika ia mencoba untuk mencari pemain internasional Prancis tersebut setelah pertandingan. Mantan pemain Montpellier juga mengatakan bahwa dirinya berhasil mendapatkan nomor Nasri tapi dia sejauh ini tidak bisa untuk membuat kontak dengan Nasri.

Mbiwa kembali menambahkan: “Saya mencoba menelponnya beberapa kali tapi tidak ada jawaban. Saya meninggalkan pesan untuknya, saya mencoba lagi hari ini, tapi saya masih belum bisa berbicara dengannya. Saya akan mencoba lagi karena saya ingin meminta maaf. Saya sangat menyesal.”

Yanga-Mbiwa adalah pemain yang lahir di Republik Afrika Tengah, tetapi dirinya memutuskan untuk memperkuat timnas Perancis dan telah memiliki 3 caps, bersyukur mendengar bahwa cedera yang di alami Nasri bukanlah cedera yang serius.

Kepada L’Equipe, Mbiwa mengatakan “Ketika saya mendengar itu, saya merasa lega. Saya benar-benar terganggu oleh apa yang terjadi.”

“Ketika saya mendengar bahwa ia mungkin mengalami cedera ligamen nya, dan bahwa dia dalam bahaya kehilangan Piala Dunia, saya benar-benar merasa bersedih untuknya. Dia berada di belakang semua pemain yang bermain untuk Perancis dan saya tahu apa yang mewakili.”

Bukan hanya Mbiwa yang merasa lega, Manuel Pellegrini kini tampaknya hanya perlu bersabar untuk menanti kembalinya gelandang andalannya tersebut.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...