X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Ronaldo: Real Madrid bisa memenangkan segalanya di 2015

Update Terakhir: December 28, 2014

Cristiano RonaldoRonaldo: Real Madrid bisa memenangkan segalanya di 2015 pemain 29 tahun berharap tentang peluang perak juara Eropa ‘tahun depan dan berbicara tentang kekagumannya klub pelatih Carlo Ancelotti

Cristiano Ronaldo memiliki percaya bahwa Real Madrid bisa menang segala kemungkinan pada tahun 2015 setelah 12 bulan bintang melihat mereka menjadi juara Eropa dan dunia.

The Decima dimenangkan Mei, tak lama setelah mereka mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey, dan mereka capped off 2014 dengan kemenangan Piala Dunia Klub saat mereka diperpanjang kemenangan beruntun fenomenal mereka di semua kompetisi menjadi 22 pertandingan.

Ronaldo, yang telah mencetak 32 gol dalam 25 penampilan untuk Blancos di 2014-15, menyarankan bahwa mereka dapat memanfaatkan posisi meja-topping saat mereka di La Liga untuk melakukan lebih baik di tahun mendatang.

“Kami sudah cukup beberapa saat yang menakjubkan seperti final Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super UEFA dan sekarang Piala Dunia Antarklub yang kami persembahkan untuk semua Madridistas dan semua orang di klub dari presiden untuk setiap karyawan terakhir; trofi yang untuk mereka semua, “Ronaldo, 29, mengatakan kepada AS.

“Sulit untuk keluar tunggal yang salah satu dari empat adalah yang terbaik tapi, jika saya harus memilih salah satu, itu akan menjadi Liga Champions di Lisbon. Tapi semua dari mereka yang spektakuler untuk menang.

“Saya berharap 2015 lebih baik dari 2014. Pada Real Madrid kami memiliki semangat kolektif yang dapat mendorong kita untuk memenangkan sebagian perak mungkin.

“Itu mungkin karena Madrid akan selalu di antara para kandidat untuk kemenangan setiap kompetisi yang mereka masuk. Kami akan memberikan benar-benar segala sesuatu yang kita harus memenangkan setiap trofi dalam bermain tahun depan.”

Ronaldo juga tertimbun memuji pelatih kepala Carlo Ancelotti, yang telah banyak dipuji untuk menggembleng ruang ganti setelah kepergian Jose Mourinho dari Santiago Bernabeu untuk Chelsea musim panas lalu.

“Pelatih memiliki kepentingan besar,” tambah Ronaldo. “Dia adalah pelatih yang hebat dan orang besar. Kami semua senang dengan dia. Bersama-sama kita adalah keluarga bersatu yang akan mencoba untuk mengatasi keberhasilan 2014.”

Real Madrid dasi persahabatan melawan Filippo Inzaghi AC Milan pada Selasa sebelum kembali beraksi kompetitif sepakbola dengan kunjungan ke Valencia di La Liga hari Minggu berikutnya, pada tanggal 4 Januari.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...