X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Agen Bola Bisabet-Diego Costa mendapat tiga larangan laga

Update Terakhir: January 31, 2015

Diego CostaAgen Bola Bisabet-Diego Costa mendapat tiga larangan lagaStriker Spanyol didakwa dengan melakukan kekerasan setelah diduga cap pada Emre Can awal pekan ini dan sekarang telah dipukul dengan suspensi oleh Asosiasi Sepakbola

Striker Chelsea Diego Costa telah dilarang selama tiga pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola setelah gagal dengan banding melawan perilaku biaya kekerasan untuk cap pada Liverpool Emre Can, Selasa.

Striker Internasional Spanyol Costa menantang untuk bola dengan touchline di paruh pertama pertandingan semifinal leg kedua Piala Liga di Stamford Bridge ketika ia tegas berdiri di shin Can itu.

Insiden itu pergi tanpa hukuman selama pertandingan, Chelsea yang menang 1-0 untuk kemajuan agregat 2-1, sebagai wasit Michael Oliver tidak melihat tantangan.FA kemudian dibebankan Costa dengan melakukan kekerasan, keputusan pemain diperebutkan.

Namun, Komisi Regulator Independen FA kini memilih untuk menegakkan putusan asli dan menyerahkan sebuah larangan tiga pertandingan.

“Diego Costa akan melayani suspensi tiga pertandingan dengan segera setelah tuduhan melakukan kekerasan terhadap dirinya itu ditemukan terbukti oleh Komisi Regulator Independen pada hari Jumat 30 Januari 2015,” pernyataan FA baca.

“The Chelsea maju telah membantah tuduhan sehubungan dengan insiden di lapangan yang melibatkan Liverpool Emre Can yang terjadi pada menit ke-12 leg kedua semifinal Piala Liga di Stamford Bridge, Selasa 27 Januari 2015.

“Insiden ini tidak terlihat oleh ofisial pertandingan namun tertangkap di video.”

Berita itu merupakan pukulan besar bagi Chelsea menjelang Sabtu top-of-the-table bentrokan dengan Manchester City di Stamford Bridge.

Costa juga diatur untuk kehilangan perjalanan ke Aston Villa pada tanggal 7 Februari dan pertandingan rumah dengan Everton empat hari kemudian.Manajer Chelsea Jose Mourinho membela Costa setelah pertandingan dan larangan pasti menjengkelkan Portugis, yang menyatakan datang bersama-sama dengan Can adalah “kecelakaan”.

Mourinho mengatakan: “Mungkin Anda [media] sudah dipengaruhi oleh kampanye di televisi dengan pakar tertentu yang mengatakan bahwa Costa memiliki kejahatan – mereka harus menjadi kacang, orang yang mengatakan bahwa.

“Saya harus mengatakan bahwa dia pergi untuk bola, ia mengejar itu, lawan [Bisa] pergi ke lantai dan ia menempatkan kakinya di sana ketika ia melihat bola … Apa yang Anda sebut perangko, dan Sky panggilan kejahatan , saya harus mengatakan disengaja. “

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengambil pandangan yang berbeda dari insiden tersebut, dan menyerukan FA untuk mengambil tindakan.

“Hal-hal ini terjadi dalam permainan tapi saya pikir siapa pun yang menontonnya tidak ingin melihat apa yang telah kita lihat Diego Costa do,” kata Rodgers Sky Sports.

“Bukan hanya pada Martin Skrtel tetapi pada Emre Can, pemain muda yang jelas tertera pada. Anda tidak ingin melihat itu. Tidak perlu untuk itu.”

Costa telah terbukti hit instan di Stamford Bridge, mencetak 17 gol Premier League sejak bergabung dalam sebuah langkah besar-uang dari Atletico Madrid di akhir musim lalu.

Namun, perilakunya di lapangan telah datang di bawah sorotan karena Costa mengambil delapan pemesanan di semua kompetisi, termasuk hati-hati dalam kemenangan 6-3 di Everton pada bulan Agustus di mana ia kuadrat hingga kiper Tim Howard.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...