X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Mental Dan Fisik Milan Tidak Begitu Baik

Update Terakhir: March 14, 2014

Mental Dan Fisik Milan Tidak Begitu Baik

Mental Dan Fisik Milan Tidak Begitu Baik

Mental Dan Fisik Milan Tidak Begitu Baik – Tim asal Italia AC Milan kalah dengan skor yang besar saat menjalani pertandingan tandang ke markas Atletico Madrid di ajang Liga Champions babak 16 besar. Atas hasil buruk di Vicente Calderon itu, Clarence Seedorf menyebut kondidi fisik dan mental timnya sudah buruk sejak dia datang ke San Siro beberapa pekan yang lalu. Walau kalah 0-1 pada pertandingan leg pertama yang lalu di San Siro, Milan menyambut pertandingan leg kedua dengan Atletico Madrid di Vicente Calderon dengan kepercayaan diri yang tinggi jelang pertandingan. Rossoneri yakin masih punya peluang lolos ke babak delapan besar karena tampil sangat dominan di pertemuan pertama lalu. Menit ketiga babak pertama tertinggal gol cepat Diego Costa, Milan sempat menyamakan kedudukan melalui Kaka yang mencetak gol ke gawang lawan.

Mental Dan Fisik Milan Tidak Begitu Baik – Namun Rossoneri gagal memberi reaksi lanjutan saat tuan rumah menambah jumlah golnya melalui Arda Turan, Raul Carcia serta Costa yang kembali mencetak gol dalam pertandingan. Milan kalah dengan skor 1-4 dan tersingkir  dari ajang tersebut. Mengenai penampilan tim, Seedorf menilai kalau Mario Balotelli dkk mengalami masalah mental  yakni kesulitan untuk bereaksi dengan cepat setelah kemasukan gol kedua dalam pertandingan. Kondisi itu disebutnya terjadi karena Milan terus berada dalam posisi mengejar tim lain di mayoritas sepanjang musim berlangsung. “Anda bisa lihat setelah gol kedua tim ini kesulitan untuk memberi reaksi yang bagus secara mental. Gol kedua mematikan tim kami dan menyedot energi tim.”

Mental Dan Fisik Milan Tidak Begitu Baik – “Kami menganalisa situasinya bersama-sama. Jelas Liga Champions adalah target penting buat kami di musim ini, juga secara ekonomi untuk tim. Kami bermain bagus pada pertandingan leg pertama dan pada babak pertama malam ini kami menunjukkan kalau kami seimbang dengan Atletico dalam pertandingan, tapi tidak bisa konsisten sepanjag pertandingan berlangsung,” Tidak hanya mental pemain yang disorotinya. Secara umum dia melihat level kebugaran pemainnya tidak berada dalam kondisi terbaik sejak dia datang ke San Siro. “Kami sudah katakan berulang kali kalau level kebugaran kami di sini tidaklah baik, tapi kesulitan yang Anda alami adalah normal jika Anda terus dalam posisi mengejar di sepanjang musim ini.”

Mental Dan Fisik Milan Tidak Begitu Baik – “Kondisi saat ini sudah berlangsung sangat panjang dan itu memperbaiki performa tim dalam menjalani pertandingan. Dulu mereka bisa bereaksi atas hal-hal itu, tapi setelah gol kedua yang dicetak tim lawan mereka tidak bisa berdiri tegak kembali.” “Di babak kedua seluruh tim tidak lagi menunjukkan level yang diinginkan dan juga determinasi untuk terus berjuang memenangkan pertandingan. Kami menunggu terlalu lama dan secara umum itu bukan hal yang positif dalam tim.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...