X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Luiz: Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada

Update Terakhir: December 11, 2014

messiLuiz: Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada Mantan pemain Chelsea tidak punya jawaban untuk kecemerlangan Argentina sebagai tim Catalan datang dari belakang untuk mengalahkan pemegang hak Perancis 3-1 di Camp Nou

David Luiz memberikan pujian kepada Lionel Messi sebagai “pemain terbaik yang pernah ada” setelah bintang Barcelona membuat Paris Saint-Germain tergelincir dan menyelesaikan puncak di Liga Champions Grup F, Rabu malam.

Para pemegang hak French tahu titik di Camp Nou akan cukup bagi mereka untuk pip pria Luis Enrique untuk tempat pertama dan tampaknya itu adalah paling tidak mereka akan dapatkan ketika mantan striker Barca Zlatan Ibrahimovic menempatkan mereka di depan setelah 15 menit.

Namun, Messi menyamakan kedudukan empat menit kemudian sebelum roket Neymar bermata tuan rumah di depan sesaat sebelum paruh waktu. Anggota ketiga dari kekuatan serangan tangguh Barca, Luis Suarez, menyelesaikan skor dengan 13 menit untuk pergi.

“Ini efisiensi yang membuat perbedaan,” kata pemain internasional Brasil Luiz Canal +. “Mereka lebih baik dari kami; mereka memiliki tiga pemain depan yang sangat besar. Messi fantastis, pemain terbaik yang pernah ada.

“Barca juga memiliki pelatih kepala cerdas dan pemain hebat lainnya.”

Kekalahan itu berarti PSG kini akan menghadapi salah satu juara grup di babak 16 besar.

Luiz mengatakan: “Kami sekarang akan berpikir tentang langkah berikutnya. Pertandingan berikutnya akan sulit. Kita harus mengalahkan semua orang untuk pergi sepanjang jalan. Pada bulan Februari kita bisa bermain siapa pun. “

Luiz Brasil rekan setimnya Lucas Moura, yang voli dengan tujuan di tangannya dengan skor terikat pada satu tujuan masing-masing, menambahkan: “Ini adalah pertandingan yang sulit, sulit untuk bermain di sini. Kami kehilangan banyak peluang tapi itu sepakbola. “

Barcelona mengalahkan Paris Saint-Germain ke posisi teratas di di Liga Champions Grup F dengan datang menyerbu kembali dari ketinggalan satu gol untuk kemenangan 3-1 di Camp Nou.

The Catalans datang ke Camp Nou bentrokan titik terpaut juara Prancis, tapi pertama-gol dari Lionel Messi dan Neymar – pencetak gol Barca dalam kekalahan di Paris pada bulan September 3-2 – menegasikan upaya Zlatan Ibrahimovic sebelumnya.

Luis Suarez dibulatkan skor setelah interval untuk tunduk PSG untuk kekalahan pertama mereka musim ini di semua kompetisi.

Ibrahimovic mengejutkan penonton tuan rumah pada kembali ke klub di mana dia menghabiskan 2009-10 kampanye – perjalanan pulang upaya kaki kiri dari 12 meter setelah 15 menit.

Barca membalas ketika Messi bertemu silang Suarez di kotak enam yard empat menit kemudian, dan Neymar menyelesaikan perputaran sebelum paruh waktu dengan pemogokan melengkung yang menyenangkan.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...