X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Mourinho kencam konyol kesalahan defensif Chelsea

Update Terakhir: September 30, 2015

Jose MourinhoMourinho kencam konyol kesalahan defensif Chelsea – The Blues kalah untuk kelima kalinya musim ini, melawan salah satu mantan tim manajer mereka, dan Portugis mengatakan mereka dihukum atas kesalahan mereka

Jose Mourinho mengecam “kesalahan konyol” timnya setelah menonton Chelsea tergelincir ke kekalahan 2-1 di Porto di Liga Champions.

Awal yang menyedihkan The Blues ‘musim ini dilanjutkan dengan Andre Andre memberikan tuan rumah memimpin sebelum Maicon dijamin kemenangan setelah menyamakan kedudukan Willian ini.

Kekalahan kelima Chelsea musim ini tapi Mourinho merasa bahwa timnya bermain bagus terlepas dari kesalahan yang memungkinkan Porto untuk mencetak gol.

“Saya pikir itu adalah kinerja yang baik dengan dua kesalahan konyol. Kadang-kadang Anda membuat mereka dan tidak dihukum. Kami dihukum,” katanya kepada wartawan.

“Kami menonton puluhan pengulangan dari Porto mengambil sudut. Kami benar-benar siap untuk itu dan di saat ketika permainan ini adalah di bawah kontrol kami kemasukan gol yang konyol.

“Kami memiliki kesalahan lain yang sama ketika mereka membentur tiang. Selain itu kinerja seimbang. Para pemain bereaksi dengan cara yang positif dan mencoba untuk bermain dengan cara yang positif.

“Ini adalah lawan yang sulit, tempat yang sulit untuk bermain. Liga Champions membawa emosi yang berbeda untuk pertandingan.

“Bila Anda memiliki hasil yang baik dan melakukan dengan baik, tak tersentuh, ada hubungan dengan konsistensi dalam pertunjukan

“Ketika Anda bermain bencana itu mudah untuk membuat keputusan drastis. Ketika Anda bermain seperti hari ini, itu lebih sulit.” Hasilnya daun Chelsea ketiga di Grup G dengan tiga poin di belakang kedua Porto dan Dynamo Kiev.

Mungkin masalah Chelsea mulai hari mereka sepakat untuk meminjam dia. Ketidakmampuan untuk mengenali Falcao adalah flush rusak adalah kesalahan langka. Mourinho adalah semacam manajer yang hirupan kelemahan, namun bukti penurunan tajam Kolombia sepertinya menghindari dia. Itu adalah keputusan yang tampaknya mengatur nada untuk geser Chelsea. Sulit untuk masuk akal mengklaim mereka akan bernasib lebih baik di Porto dengan Falcao gagal. Mereka lebih baik dengan Didier Drogba 37 tahun sebagai striker cadangan.

Seperti itu, mereka berterima kasih kepada kiper pilihan kedua, Asmir Begovic, untuk menghindari kekalahan yang lebih berat. Diego Costa melanda bar, tapi ada masalah di tempat lain di tulang belakang dari samping. Sebuah kembali empat lagi dirakit tanpa John Terry tidak memiliki kepemimpinan. Dua gol dua bencana defensif.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...