X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Mourinho memiliki alasan untuk tersenyum

Update Terakhir: February 8, 2015

Jose MourinhoMourinho memiliki alasan untuk tersenyum sekarang seperti Chelsea bergerak lebih dekat ke gelar Jose Mourinho tidak biasanya meninggalkan Villa Park dengan semangat tinggi, dan jika kinerja konferensi pers terakhirnya pada hari Jumat adalah sesuatu untuk naik, bos Chelsea bukan memiliki paling bahagia kali pada saat ini.

Tapi dia akan melakukan perjalanan kembali ke London pada Sabtu malam setelah mengambil kemenangan penting melawan oposisi ulet, pertama di stadion ini, yang bergerak timnya tujuh poin dari Manchester City, yang hanya bisa mengikis imbang di kandang Hull City.

Mourinho tidak memiliki banyak untuk mengatakan pada penampilan pers pertamanya menyusul keputusan FA untuk mendenda dia £ 25.000, menghindari sebagian besar pertanyaan dan menjawab sisanya singkat, tapi ia melihat cocok untuk api duri terselubung tapi baik ditujukan ke arah nya saingan judul.

Dia tidak menyebutkan Kota dengan nama, tentu saja, tapi kontestasi bahwa tim harus dikurangi poin jika mereka jatuh busuk peraturan Mainkan Keuangan Fair jelas dimaksudkan untuk memukul rumah di Stadion Etihad.

Mourinho tidak perlu khawatir tentang orang lain, meskipun, jika Sabtu sore adalah sesuatu untuk naik. Dia tanpa Cesc Fabregas dan dilarang Costa, dan bahkan jika timnya tidak memiliki jenis kontrol mereka telah memancarkan sebagian besar musim ini, mereka menjadi pekerjaan yang dilakukan.

Eden Hazard tidak di terbaik, baik, tapi di tempat yang tepat untuk mencetak gol pembuka, sementara Branislav Ivanovic muncul dengan tujuan yang sangat penting di sini dan bisa membuktikan bahkan lebih jadi datang perhitungan akhir.

Ini bukan kondisi yang bagus untuk meraih kemenangan, dengan Villa scrapping untuk setiap bola dalam upaya untuk mengakhiri paceklik gol mereka yang hendak centang ke 11 jam ketika Jores Okore menuju rumah. Tidak ada cinta yang hilang antara Mourinho dan Villa rekan Paul Lambert, baik, dan Scot begitu marah pada sesuatu yang dikatakan dengan Rui Faria, anjing serangan Chelsea, pada paruh pertama bahwa ia merobek jaketnya untuk menunjukkan pembangkangan macho.

Mourinho, dikritik karena mencoba untuk berjabat tangan dengan Lambert dan mantan No.2 Roy Keane sebelum penuh waktu di Stamford Bridge awal musim ini, adalah menuruni Tepi lapangan pada full-time tanpa menawarkan tangannya kepada siapa pun.

Sementara semua yang berlangsung, Kota itu memukul-mukul tentang mencoba untuk mencetak gol melawan tim yang berbakat Newcastle tiga gol akhir pekan lalu.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...