X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Napoli tidak akan menang dengan Sarri

Update Terakhir: September 15, 2015

Maurizio SarriMaradona: Napoli tidak akan menang dengan Sarri Serie A pakaian telah mulai musim baru buruk dengan hanya dua poin dari tiga pertandingan dan legenda Argentina merasa manajer yang bersalah

Napoli ditakdirkan untuk gagal dengan pelatih Maurizio Sarri bertanggung jawab, menurut ikon klub Diego Maradona.

Sarri diangkat selama off-season setelah Rafael Benitez berangkat ke Real Madrid dan berusia 56 tahun telah diawasi awal tanpa kemenangan ke 2015-16 Serie A kampanye.

Napoli telah dimainkan kembali-to-back 2-2 imbang melawan Empoli dan Sampdoria, setelah kalah di Sassuolo pada akhir pekan pembukaan.

Penampilan buruk klub telah khawatir Maradona, yang membantu Napoli untuk dua gelar Serie A di 1986-87 dan 1989-90 serta Piala UEFA 1989-89. Maradona tidak percaya Sarri adalah kaliber untuk memimpin Napoli dan takut bekas timnya akan berjuang untuk finis di babak puncak klasemen liga.

“Saya sangat menghormati Sarri,” kata pemain berusia 54 tahun + N Pienne. “Tapi kita tidak akan memiliki Napoli menang dengan dia. Aku telah terus Benitez, yang pergi ke Real Madrid, yang menegaskan karyanya dan fakta dia tidak kurang dalam pengagum di seluruh dunia.

“Dua poin dari tiga pertandingan tampaknya layak. Tim Napoli ini tidak memiliki gaya yang baik bermain, atau pertahanan yang menawarkan ketenangan pikiran untuk dapat bermimpi besar.

“Napoli ini akan berjuang untuk finis di papan tengah, aku marah karena mereka tidak pantas perampingan ini. Ini mengingatkan saya pada tim Napoli pertama saya, di mana kita sedang berjuang untuk menghindari degradasi, dan itu ketakutan terbesar saya.

“Sarri adalah orang yang baik, tapi dia tidak layak Napoli. Baginya berada di bangku cadangan adalah karunia besar. Mereka membutuhkan pelatih yang memahami ukuran dan prestise klub. Tapi kesalahan terletak dengan mereka yang menempatkan dia di bangku cadangan.”

Borussia Dortmund ketidakcocokan Ciro Immobile telah mengisyaratkan bahwa ia akan tertarik pindah ke Napoli dengan memuji pilihan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru klub.

Internasional Italia hanya bergabung BVB dari Torino musim panas lalu tapi Serie A pencetak gol terbanyak di 2013-14 mengalami musim debutnya suram di Signal Iduna Park, jaring hanya tiga kali dalam 19 penampilan Bundesliga.

Immobile sekarang sedang dikaitkan dengan kembali ke tanah airnya dan ia membuka pintu ke saklar mungkin untuk Napoli dengan mengungkapkan prestasinya kekaguman Sarri dengan Empoli musim lalu.

“Terlepas dari Juventus, tim yang bermain terbaik dari semua adalah Empoli dari Sarri, pelatih yang baru saja dipekerjakan Napoli,” kata striker wartawan pada konferensi pers.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...