X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Real Madrid ingin treble pada tahun 2015

Update Terakhir: January 2, 2015

ramosReal Madrid ingin treble pada tahun 2015. – Ramos – Pemain internasional Spanyol menegaskan pihaknya tidak akan mengambil kaki mereka dari gas karena mereka bertujuan untuk mendominasi di semua lini di tahun baru

Sergio Ramos kata Real Madrid memacu untuk treble pada tahun 2015. karena mereka melihat untuk membangun kesuksesan mereka tahun lalu.

Madrid meraih Piala Dunia Klub pada Desember untuk mengakhiri 12 bulan yang luar biasa yang melihat mereka memenangkan Liga Champions, Copa del Rey dan menetapkan rekor baru untuk kemenangan berturut-turut.

Dengan sisi Carlo Ancelotti duduk puncak klasemen La Liga dan setelah menyerang melalui babak penyisihan grup di Eropa, Ramos bersikeras mereka tidak akan mengambil kaki mereka dari gas yang bertanggung jawab mereka untuk perak.

“Saya berharap tahun ini setidaknya sama baiknya dengan tahun lalu, yang akan menjadi pertanda baik, meskipun kami tidak hanya ingin duduk dan bersantai dan kami akan bertujuan untuk melampaui tahun lalu dan – mengapa tidak – bertujuan untuk treble, “katanya kepada situs resmi Madrid.

“Saya akan meminta para fans untuk tetap mendukung kami karena mereka telah melakukan. Kami ingin mereka tetap menempatkan kepercayaan mereka pada kami. Kami akan memberikan segalanya untuk memiliki musim terbaik dan merayakan gelar dengan mereka.

“Saya berharap bahwa cedera menjauh pada tahun 2015. dan bahwa itu adalah tahun yang baik untuk Sergio Ramos, yang akan membantu Madrid untuk memiliki tahun yang baik juga saya terutama berharap bahwa kita memenangkan gelar;.. Pada akhirnya, itulah yang akan diingat”

Real Madrid masih di jalur untuk mengalahkan rekor Coritiba tentang 24 kemenangan berturut-turut, meskipun dikalahkan 4-2 oleh AC Milan pada Selasa.

Sisi Carlo Ancelotti mengalami kekalahan pertama mereka sejak jatuh ke Atletico Madrid pada 13 September dengan kinerja di bawah par di liburan musim dingin mereka ramah di Dubai melawan pria Filippo Inzaghi.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema naik gol, namun dua gol dari Stephan El Shaarawy dan serangan dari Jeremy Menez dan Giampaolo Pazzini mengutuk tim Spanyol dengan kerugian mengejutkan.

Beberapa berspekulasi bahwa hasilnya telah mengakhiri harapan Madrid mengalahkan catatan Coritiba, tetapi ternyata bahwa menjalankan mereka hanya termasuk perlengkapan kompetitif, yang berarti pemenang Liga Champions masih di jalur bersama 22 pertandingan dan menghitung mereka.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...