X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Pardew yakin Crystal Palace dapat bertahan

Update Terakhir: March 22, 2015

Alan PardewPardew yakin Crystal Palace dapat bertahan – Gol dari Glenn Murray dan Wilfried Zaha melihat Eagles datang dari belakang untuk mengalahkan Stoke City pada hari Sabtu, merayap mereka 11 poin dari zona degradasi Premier League

Alan Pardew merasa Crystal Palace berada dalam “menyentuh jarak” mengamankan keselamatan Premier League setelah menang Sabtu atas Stoke City.

Gol dari Glenn Murray dan Wilfried Zaha membawa Palace dari belakang untuk mendapatkan kemenangan 2-1 di Stadion Britannia, memindahkan mereka ke tempat 11 – atas mantan klub Pardew Newcastle United – dan 11 poin dari degradasi.

Dengan delapan pertandingan tersisa, Istana hanya empat poin dari 40 poin mark, penghitungan tidak terdegradasi tim telah melampaui di Liga Premier dalam 11 tahun terakhir, dan Pardew memuji-Nya “brilian” skuad.

“Yang paling penting bagi saya adalah bahwa klub ini adalah menyentuh dari status Liga Premier tahun depan,” kata Pardew wartawan.”Itu adalah satu-satunya agenda saya ketika saya tiba, kami berada di zona degradasi, dan kami telah melakukan benar-benar brilian.

“Kami punya delapan pertandingan tersisa dan bentuk yang kita hadapi, kita dapat melihat.Saya masih berpikir tentang pasangan lain poin, tapi itu satu set yang luar biasa dari statistik kami telah mengumpulkan dan saya pikir kami adalah tim yang menarik.”

Crystal Palace terlihat semua-tapi aman untuk musim ketiga berturut-turut di Liga Premier setelah menang 2-1 atas Stoke City di Stadion Britannia, Sabtu.

Gol dari Glenn Murray dan Wilfried Zaha melihat sisi Alan Pardew datang dari ketinggalan satu gol untuk mendapatkan kelima mereka kemenangan tandang kampanye dan bergerak 11 poin dari zona degradasi.

Mereka sekarang duduk di 36 poin – penghitungan cukup baik untuk menjamin kelangsungan hidup dalam enam terakhir 11 musim Premier League.

Crystal Palace bertahan untuk kemenangan berjuang keras di Stadion Britannia meskipun beberapa tekanan akhir dari host.

Mark Hughes akan merasa dirugikan di beberapa keputusan wasit dan akan bertanya-tanya bagaimana timnya masuk ke babak pertama 2-1.

Istana kiper Julian Speroni pantas banyak pujian setelah tampilan fenomenal, dan Alan Pardew akan sangat puas dengan Eagles melompati mantan klub Newcastle di Liga Utama Inggris.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...