X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Payet Kecam Deschamps lebih tidak adil

Update Terakhir: October 15, 2015

ayet Kecam Deschamps lebih tidak adil menolak Prancis West Ham Dimitri Payet tidak bisa mengerti mengapa dia belum dipanggil untuk mewakili Perancis diberikan wujudnya selama tahun lalu.

Dimitri Payet telah diberi label itu sebuah “ketidakadilan” bahwa ia telah diabaikan untuk skuad Prancis dua kali oleh Didier Deschamps.

Gelandang menyerang menciptakan peluang lebih dari pemain lain di lima liga Eropa, dengan total 133, sementara pada Marseille di 2014-15, sebelum bergabung West Ham pada bulan Juni.

Sebuah awal yang baik untuk hidup di Liga Premier sudah termasuk empat gol dan tiga assist dalam delapan penampilan, dan berusia 28 tahun menemukan kesulitan untuk memahami mengapa dia telah ditinggalkan dari dua regu terakhir Deschamps ‘.

“Rasanya seperti sebuah ketidakadilan,” katanya kepada L’Equipe. “Selama lebih dari satu tahun saya telah di tingkat terbaik dalam karir saya, meskipun saya masih bisa meningkatkan.

“Jadi, bagi saya, itu tidak adil untuk tidak dimasukkan dalam tim Perancis. Saya tidak mengerti apa yang diharapkan dari saya, dan saya berkata begitu.

“Tapi tidak yang bernama di tim Prancis tidak menghentikan saya dari hidup. Aku tidak berlutut di depan televisi saya menunggu daftar.

“Aku hidup mimpi di Inggris saat ini. Saya tidak ingin berada di tim nasional jika itu akan membuat saya bahagia.”

Payet mengaku ia akan menikmati kesempatan untuk bergabung dengan Karim Benzema di panggung internasional.

“Ini akan menjadi memperlakukan, misalnya, untuk bermain dengan Karim,” tambahnya. “Saya tidak merasa saya telah sering bermain dengan dia. Sebagai nomor 10, memiliki striker seperti Karim depanku bisa menarik.”

Manajer West Ham Slaven Bilic membayar upeti kepada Dimitri Payet setelah gol Prancis itu terinspirasi timnya untuk nyaman 2-0 Liga Premier menang atas Newcastle United.

Mantan pemain Marseille Payet melanjutkan awal mengesankan dengan kehidupan di Inggris dengan gol awal di kedua bagian di Upton Park pada hari Senin – keriting rumah pembuka masa lalu Tim Krul sebelum volleying keduanya dalam mengikuti rebound dari mistar gawang.

Dan Bilic menyatakan pemain sayap itu selalu menjadi target transfer utama ketika ia tiba di klub pada musim dekat.

“Payet adalah pemain yang saya inginkan dari awal,” kata mantan bos Kroasia Sky Sports.Saya berharap dia akan datang tapi itu terjadi begitu cepat, saya tidak bisa percaya. Hal itu dilakukan dalam lima hari. Saya tidak percaya itu akan terjadi.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...