X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Peacock meninggalkan Inggris U17s

Update Terakhir: July 1, 2015

John PeacockJohn Peacock meninggalkan Inggris U17s untuk Derby County peran pembinaan John Peacock mengundurkan diri dari perannya sebagai manajer U17 Inggris untuk menjadi pelatih tim pertama Paul Clement di Derby.

Pelatih 59 tahun, yang sebelumnya bekerja untuk klub sebagai direktur akademi mereka, meninggalkan Asosiasi Sepakbola setelah 21 tahun dengan mereka.

Merak datang setelah Paul Simpson meninggalkan Derby selama akhir pekan menjelang pindah ke Newcastle, di mana ia akan bertemu kembali dengan Steve McClaren setelah kepindahannya dari Stadion IPRO.

Pelatih keluar mengakui meninggalkan FA akan kunci setelah ia memimpin Inggris ke U17 gelar Kejuaraan Eropa pada 2010 dan 2014.

Peacock juga menyebabkan mereka untuk kualifikasi untuk Piala Dunia U17 di Chili Oktober ini dan berkata: “Ini telah menjadi salah satu keputusan paling sulit saya harus mengambil.

“Meninggalkan sebuah organisasi seperti The FA, di mana ia memiliki begitu banyak individu yang luar biasa, tidak mudah. Ini telah menjadi kehormatan mutlak untuk bekerja di sini selama dua mantra mencakup total 21 tahun.

“Mengembangkan begitu banyak pemain elit muda berbakat melalui program tim muda internasional Inggris ini 13 tahun terakhir telah menjadi pengalaman yang luar biasa.

“Kami memiliki pemain yang sangat berbakat di negeri ini dan memainkan peran kecil dalam perkembangan mereka telah menantang dan sangat bermanfaat bagi saya pribadi.

“Hal ini sehubungan tantangan lebih lanjut yang telah kemudian diambil saya menuju membuat keputusan yang sulit ini.25 tahun terakhir dari kehidupan kerja saya telah menghabiskan waktu dengan FA dan Derby County FC. Kesempatan untuk bekerja kembali di klub yang fantastis ini adalah kesempatan saya tidak bisa menolak.

“Itu selalu menyegarkan untuk melihat seorang pelatih Inggris berhasil. Selain itu bahkan lebih sulit untuk hal ini terjadi di luar negeri.Dalam Paul Clement kita memiliki orang ini setelah mantra sukses di Chelsea, Paris St Germain dan, tentu saja, Real Madrid.

“Saya sangat senang ketika Paul menawarkan kesempatan ini untuk membantu dia dalam perannya sebagai pelatih kepala Derby County FC. Saya benar-benar melihat ke depan untuk bab berikutnya dalam pembinaan karir saya.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...