X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Pekerman mendukung Falcao untuk bertahan di Manchester United

Update Terakhir: January 24, 2015

Radamel FalcaoPekerman mendukung Falcao untuk bertahan di Manchester UnitedPelatih dari pemain striker internasional prihatin dengan situasi di Inggris, tetapi tidak memiliki keraguan dia akan muncul lebih kuat dari pengalaman yang pernah dia pelajari

Bos Kolombia Jose Pekerman yakin Radamel Falcao akan mengatasi awal yang sulit untuk hidup di Manchester United.

Striker 28 tahun pindah ke Old Trafford pada kesepakatan pinjaman besar-uang dari Monaco pada musim panas tapi telah berjuang untuk membangun dirinya di Inggris.

Serangkaian cedera telah mencegah dia dari menampilkan jenis bentuk mencetak gol produktif yang membuatnya seperti seorang penembak jitu ditakuti di orang-orang seperti River Plate, Porto dan Atletico Madrid.

Falcao dijatuhkan oleh bos United Louis van Gaal untuk rumah kekalahan Premier League baru-baru ini oleh Southampton dan telah berhasil hanya sembilan dimulai di bawah pelatih asal Belanda sepanjang musim.

Dengan musim panas ini Copa América untuk mempertimbangkan, Pekerman mengaku sedang prihatin dengan situasi ke depan, tapi mendukungnya untuk menunjukkan kualitasnya.

“Ini periode yang sulit baginya, tapi dia pemain yang terbukti berkaitan dengan mentalitas dan dia akan terus bekerja keras,” kata Pekerman stasiun Radio Caracol.

“Saya yakin bahwa ini [masa sulit] hanya akan bersifat sementara dan ia akan datang melalui itu, saya tidak punya keraguan.

“Yang paling penting adalah bahwa dia baik [setelah cedera].

“Kadang-kadang situasi ini tidak mudah … itu memalukan karena dia anak kita ingin bermain secara teratur karena dia pemain hebat, tapi aku berharap itu akan memilah sendiri segera.”

Setelah seperti Piala Dunia yang mengesankan di Brasil, harapan tinggi bahwa Kolombia dapat menantang di Copa América.namun, seperti situasi Falcao, Pekerman mengakui bahwa sulit untuk memastikan bahwa para pemainnya semua akan tiba di puncak permainan mereka di musim panas.

“Saat ini hal-hal yang tidak sama untuk semua pemain kami, karena masing-masing dari mereka telah situasi pribadi yang berbeda,” katanya.

“Ketika saat itu tiba, kita akan melihat untuk memiliki mereka dalam bentuk terbaik dan berpikir tentang Copa América.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...