X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Peluang Everton Tampil Di Liga Champions Semakin Kecil

Update Terakhir: May 2, 2014

Peluang Everton Tampil Di Liga Champions Semakin Kecil

Peluang Everton Tampil Di Liga Champions Semakin Kecil

Peluang Everton Tampil Di Liga Champions Semakin Kecil – Hasil memuaskan diperoleh Southampton saat menjamu Everton pada hari Sabtu malam WIB (26/4/2014). Dalam laga yang berlangsung di St Mary Stadium, Southampton berhasil mengalahkan tim tamu berkat dua gol bunuh diri yang dilakukan oleh Antolin Alcaraz dan Seamus Coleman. Di menit pertama tim tuan rumah sudah unggul 1-0 berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Antolin Alcaraz. Bola berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Rickie Lambert dari sayap kanan ke jantung pertahanan The Tofees, namun Antolin Alcaraz salah mengantisipasi bola dengan sundulan ke arah gawang yang di jaga oleh Tim Howard.

Tertinggal satu gol membuat Everton langsung bereaksi. Empat menit kemudian Romelu Lukaku mencoba melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari Seamus Coleman, namun sayang bola masih melesat. Pada menit ke 15, ganti Gerard Deulofeu yang berusaha mengancam gawang tim tuan rumah dengan melepaskan tembakan jarak jauh setelah mendapat umpan dari Romelu Lukaku, akan tetapi usaha Gerard Deulofeu masih belum membuahkan hasil. Pada menit ke 21, Rickie Lambert memberi umpan kepada Steven Davis namun sayang masih belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal karena tendangan Steven Davis masih menyamping.

Peluang Everton Tampil Di Liga Champions Semakin Kecil

Sepuluh menit kemudian lagi lagi pemain Everton melakukan kesalahan yang menyebabkan gol bunuh diri. Kali ini dilakukan oleh Seamus Coleman. Pemain bek Everton itu salah mengantisipasi umpan yang diberikan oleh Nathaniel Clyne. Southampton unggul 2-0 hingga jeda turun minum. Setelah memasuki babak kedua, Soton mendapat peluang tepatnya di menit ke 53. Setelah mendapat umpan dari Luke Shaw, Jack Cork melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti Everton, namun masih belum membuahkan hasil. Lima menit kemudian tendangan Adam Lallana masih melesat jauh. Ganti Everton yang mencoba melakukan percobaan mencetak gol. Pada menit ke 64, Romelu Lukaku meneruskan umpan dari Aiden McGeady dengan sundulan namun sayang masih melesat. Begitu pula usahanya lima menit kemudian juga masih gagal karena masih bisa diblok.

Peluang Everton Tampil Di Liga Champions Semakin Kecil – Hingga menit menit akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Tim tuan rumah unggul dengan dua gol tanpa balas. Dengan hasil tersebut posisi Southampton di klasemen sementara Premier Leaguae tetap tidak berubah yaitu di posisi ke delapan dengan mengantongi nilai 52 poin. Sedangkan Everton gagal mewujudkan misi untuk menggeser kedudukan Arsenal yang berada di peringkat ke empat. Everton sekarang masih berada di peringkat ke lima dengan perolehan nilai 69 poin dan memiliki selisih satu angka dari Arsenal yang berada di posisi terakhir Liga Champions.

Dengan hasil buruk tersebut, kesempatan Everton untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan menjadi sangat kecil. Selain harus menyapu bersih sisa dua laga, nasib tim besutan Roberto Martinez itu juga ditentukan oleh performa The Gunners di laga yang tersisa. Peluang Everton Tampil Di Liga Champions Semakin Kecil

Peluang Everton Tampil Di Liga Champions Semakin Kecil

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...