X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

pemain Aston Villa Saya tidak cukup fit

Update Terakhir: October 4, 2015

Tim SherwoodSherwood: pemain Aston Villa Saya tidak cukup fit Manajer Villans mengatakan ia akan menggunakan jeda internasional untuk meningkatkan kebugaran timnya setelah mereka menderita kekalahan Premier League keenam mereka musim ini ke Stoke

Manajer Aston Villa Tim Sherwood mengatakan timnya bukan cukup fit untuk bermain dengan cara yang dia inginkan setelah menonton mereka kehilangan 1-0 untuk Stoke City pada hari Sabtu.

Menit ke-55 serangan Marko Arnautovic yang menetap permainan dalam mendukung Stoke setelah sebelumnya melihat upaya babak pertama menorehkan off untuk offside.

Hasilnya berarti Villa masih belum pernah menang di Premier League sejak hari pembukaan musim ini dan membuat pemain Sherwood di bawah tiga dengan empat poin dari delapan pertandingan.

Dan Sherwood mengatakan kepada BBC Sport: “Saya sangat kecewa, kami harus memenangkan pertandingan di kandang tim yang kita bisa disalip.

“Kami gagal memanfaatkan dan itu tidak cukup baik. Saya pikir hasil imbang akan menjadi hasil yang adil, kedua tim yang rata-rata.

“Situasi ini semakin buruk, itu baik-baik saja mengatakan jika, tapi-tapian dan maybes, tapi kami bukan mengambil menang dan itulah sebabnya kita turun di dekat bagian bawah liga.

“Kita semua ini bersama-sama tetapi sebagai manajer saya mengambil semua tanggung jawab.

“Saya akan menggunakan jeda internasional untuk mendapatkan pemain saya lebih bugar karena mereka tidak cukup fit belum bermain dengan cara saya ingin mereka untuk bermain. Bagi sebagian dari mereka itu akan menjadi seperti mini pra-musim.”

Marko Arnautovic mencetak satu-satunya gol dari permainan sebagai Stoke City melanjutkan momentum ke atas mereka di Liga Premier dengan kemenangan 1-0 di Aston Villa yang tumpukan tekanan lebih lanjut pada Tim Sherwood.

Setelah awal yang mengecewakan musim ini, Stoke telah berbalik hal-hal dalam beberapa pekan terakhir dan mengklaim kemenangan ketiga beruntun mereka dalam semua kompetisi berkat menit ke-55 serangan Arnautovic ini.

Austria depan melihat gol menit ke-35 dianulir karena offside ragu tapi tidak akan ditolak untuk kedua kalinya, tembakan rendah nya dari 10 yard mengutuk Villa ke kekalahan liga keempat lurus.

Arnautovic memanfaatkan beberapa membela miskin dari Villa backline untuk memecahkan kebuntuan, dan laki-laki Mark Hughes ‘jarang tampak seperti sedang dipatok kembali.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...