X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

pemain bintang Argentina sangat mengagumkan

Update Terakhir: March 30, 2015

Carlos TevezTevez: pemain bintang Argentina sangat mengagumkan – Striker Juventus melihat pengasingan internasional berakhir tahun lalu dan diberi nama dalam starting XI untuk pertama kalinya sejak 2011 di menang Sabtu atas El Salvador

Carlos Tevez bersukacita memulai pertandingan Argentina pertamanya dalam hampir empat tahun saat mereka mengalahkan El Salvador 2-0 pada Sabtu.

Juventus maju yang tersisa di padang gurun internasional oleh Alejandro Sabella tapi Gerardo Martino, yang mengambil alih sebagai pelatih kepala setelah Piala Dunia musim panas lalu, telah menunjukkan keinginan untuk mendapatkan dia kembali terlibat untuk Argentina.

Setelah tidak tampil untuk negaranya sejak Copa America 2011, Martino memberi Tevez comeback pada bulan November tahun lalu dan pekan ini ia membuat nya kembali lama ditunggu-tunggu ke starting line-up.

“Saya sangat gembira, bermain dari awal benar-benar berbeda untuk dibawa dari bangku cadangan,” katanya kepada wartawan setelah dipilih bersama Gonzalo Higuain.

“Ini jelas memberi Anda lebih percaya diri. Game ini bisa baik untuk tim karena banyak potensi kita Copa America 2015 lawan bermain dengan cara tertutup-up tersebut. Hal ini membutuhkan kesabaran untuk memecahkan kebuntuan dan kami berada di jalur yang benar.

“Kita harus terus tumbuh, tapi ini baru permulaan dan itu penting bagi saya pribadi untuk mendapatkan lebih banyak game-waktu untuk negara saya.”

Tujuan Neston Renderos sendiri menempatkan Argentina di depan pertengahan ramah mereka di tempat netral di Amerika Serikat sebelum debutan Federico Mancuello menempatkan El Salvador ke pedang di akhir permainan.

Argentina yang tanpa Lionel Messi, yang klaim Martino tidak cocok untuk fitur setelah laporan pada pertengahan pekan bahwa ia masih membawa ketukan dari Clasico akhir pekan lalu antara Barcelona dan Real Madrid.

Argentina tampak sedikit lebih cair sekali lagi setelah istirahat dan Tevez nyaris memecah kebuntuan di menit ke-52th, namun upaya 20-halaman rumahnya dibelokkan agonizingly lebar.

Keberuntungan pergi jalan Argentina hanya beberapa saat kemudian, namun, seperti upaya jangka panjang Banega yang berharap melanda Renderos dan terbang melewati berdaya Carrillo untuk memberikan finalis Piala Dunia memimpin.

Ini akan menjadi 2-0 tak lama setelah itu jika tidak untuk Carrillo, yang akrobatik tip usaha Tevez di atas mistar gawang.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...