X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Pemain Chelsea Penggemar Dari Manajer Benfica

Update Terakhir: March 16, 2014

Pemain Chelsea Penggemar Dari Manajer Benfica

Pemain Chelsea Penggemar Dari Manajer Benfica

Pemain Chelsea Penggemar Dari Manajer Benfica – Manajer Tottenham Hotspurs Tim Sherwood mungkin tidak memiliki penggemar terbesar, tapi gelandang Chelsea Nemanja Matic mengatakan ia berutang banyak untuk bos Benfica Jorge Jesus.  Gelandang Chelsea, yang kembali ke Stamford Bridge untuk masa keduanya di klub setelah pergi dari chelsea untuk bergabung dengan Yesus di klub Benfica, mengatakan pelatih asal Portugal tersebut telah mengubah karirnya. Bos Tottenham Tim Sherwood, tentu saja, memiliki kesan yang berbeda dari pelatih yang berusia 59 tahun saat Tottenham Hotspurs kalah 3 – 1 atas Benfica di White Hart Lane pada pertandingan Liga Ueropa, pada Jum’at dini hari yang lalu, dengan dua manajer yang berulang kali terlibat dalam konflik di touchline.

Pemain Chelsea Penggemar Dari Manajer Benfica – Matic, bagaimanapun, menyatakan bahwa saran dan keyakinan yang di berikan oleh Yesus membuatnya menjadi pemain yang seperti sekarang ini. Dimana semuanya telah lebih baik untuk para penggemar Chelsea. Pemain yang saat ini berumur 25 tahun tersebut dikutip dari Daily Telegraph mengatakan : ” Ketika saya pergi ke Benfica, saya bermain seperti pemain No 10 dalam tim. ‘ Jorge Jesus mengatakan kepada saya: Kau akan bermain seperti gelandang bertahan ‘Dan aku berkata’ aku? ‘ Dia berkata: ‘ Ya, saya pikir Anda bisa bermain lebih baik dalam posisi itu.  “Itu tidak mudah karena saya belum pernah bermain di posisi itu sebelumnya. Di awal saya tidak bermain dengan baik, tapi Jorge Yesus percaya pada saya, ia percaya pada kualitas yang saya punya, dan terus berkata: “Lakukan saja apa yang saya minta dan perlahan – lahan kamu akan bermain lebih baik dan lebih baik ‘. Saya melakukannya ‘.

Pemain Chelsea Penggemar Dari Manajer Benfica – Tampaknya Yesus memperlakukan teman – temannya jauh lebih baik daripada ia memperlakukan musuh – musuhnya, dengan pelatih berusia 59 tahun tersebut membuat jengkel bos Tottenham Tim Sherwood pada banyak kesempatan pada Kamis malam – terutama saat dia menempelkan tiga jari di wajahnya setelah Benfica mencetak gol ketiga mereka. Dan dapat dimengerti bahwa Tim Sherwood merasa tidak senang atas aksinya tersebut: ” Saya pikir timnya yang sangat baik dan menunjukkan banyak kelas. Ini adalah hanya memalukan bahwa manajer mereka tidak baik ‘, Sherwood mengatakan setelah pertandingan Liga Europa.

Pemain Chelsea Penggemar Dari Manajer Benfica – ” Dia tidak keberatan untuk mengartikan dirinya sendiri, untuk menjadi adil ‘, manajer Tottenham Hotspurs tersebut melanjutkan,’ Dengan melambaikan tangan ucapan selamat tinggal seperti itu? Itu tidak memiliki kelas. Mengapa ada orang yang melakukan itu? Dia punya sisi baik. Tentu saja dia punya, tapi tidak bagi saya, terima kasih. Saya tidak punya niat berbicara kepadanya ‘. Ini tentunya adalah kasus dimana masalah yang di hadapi Tottenham dapat membantu Chelsea.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...