X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Penurunan inter milan dan AC Milan sangat menyedihkan – Ribery

Update Terakhir: November 26, 2014

Franck RiberyPenurunan inter milan dan AC Milan sangat menyedihkan – Ribery – Dengan Bayern Munich harus mengirim Roma 7-1 dan 2-0 di Liga Champions pekan ini, pemain sayap Perancis percaya perjuangan Serie A tercermin dalam dua raksasa mereka yang jatuh

Franck Ribery mengakui itu adalah “menyedihkan” untuk melihat Inter dan AC Milan begitu jauh dari menantang di antara elit Eropa.

Milan merebut gelar Liga Champions ketujuh mereka pada tahun 2007, sedangkan Inter Jose Mourinho menyelesaikan treble bersejarah pada tahun 2010 dengan mengalahkan Bayern di final turnamen.

Kedua klub telah di penurunan substansial dalam dua musim terakhir, bagaimanapun, dan imbang 1-1 di derby pada hari Minggu meninggalkan Milan 13 poin dari pemimpin klasemen Serie A Juventus, dengan Nerazzurri titik lanjut belakang.

Ribery, yang Bayern pihak hancur Roma 7-1 di Italia sebelum menang 2-0 nyaman di Allianz Arena di penyisihan grup musim ini, yakin kekuatan dimished raksasa Milan meninggalkan sepakbola Italia dalam keadaan mengecewakan.

“Setelah liga Anda adalah yang paling menarik,” katanya kepada mingguan ‘ExtraTime majalah Gazzetta dello Sport. “Semua orang yang digunakan untuk melihat ke arah itu.

“Sekarang, klub bersejarah seperti Milan dan Inter berada dalam kesulitan. Liga ini terkait dengan Juve dan Roma, dua tim yang sangat kuat.

“Sangat sedih melihat Milan dalam situasi seperti ini, begitu jauh ke bawah meja dan di luar Eropa. Ini menyedihkan bagi penggemar, untuk liga dan sangat sejarah klub.

“Adapun pertandingan antara diri kita sendiri dan Roma, saya akan mengatakan mereka adalah tim yang bagus, tapi kami lebih kuat, kami memiliki pemain internasional dengan banyak pengalaman di Liga Champions.

“Plus, kita harus mengakui bahwa kami berhasil mencetak gol dari setiap kesempatan yang kita punya, yang tidak akan selalu terjadi.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...