X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Pep Guardiola Sebut Real Madrid Tim Spesial

Update Terakhir: April 25, 2014

Pep Guardiola Sebut Real Madrid Tim Spesial

Pep Guardiola Sebut Real Madrid Tim Spesial

Pep Guardiola Sebut Real Madrid Tim Spesial – Bagi sebagian pelatih yang akan meladeni perlawanan Real Madrid kemungkinan absennya mega bintang El Real Cristiano Ronaldo mungkin merupakan sebuah kabar baik namun tak begitu bagi Pep Guardiola. Bagi mantan pelatih Barcelona ini ada dan tidak adanya seorang Cristiano Ronaldo Real Madrid tetaplah tim yang tak akan bisa dengan mudah untuk dikalahkan. Pelatih Bayern Munchen ini mengatakan bahwa Real Madrid merupakan tim yang sangat spesial dan sejak ia menjabat sebagai pelatih Barcelona dan sudah beberapa kali melakoni laga El Clasico menghadapi Real  Madrid maka selalu akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah baginya.

Bersama dengan klub barunya Bayern Munchen di musim ini Pep Guardiola kembali berkesempatan untuk kembali memperlihatkan kemampuannya dalam meramu strategi untuk bisa mengalahkan tim bertabur bintang seperti Real Madrid. Memiliki pemain hebat di hampir setiap posisi Real Madrid memang menjadi tim yang paling ingin di hindari setiap lawan di ajang Liga Champions Eropa di musim ini namun dengan hasil undian yang akhirnya mempertemukan Bayern Munchen dengan Real Madrid di babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini maka dirinya sangat berharap agar dapat membuktikan kepada dunia bahwa Bayern Munchen bukan hanya sekedar mendominasi saja namun juga akan mampu mengalahkan tim – tim kuat seperti Real Madrid.

Pep Guardiola Sebut Real Madrid Tim Spesial

“Real Madrid akan selalu menjadi lawan yang istimewa bagi saya. Sejak saya masih aktif bermain tim ini tak pernah lupa memberikan tantangan luar biasa bagi saya untuk bisa mengalahkan mereka. saya berharap para pemain tak akan grogi bertanding di Santiago Bernabeu dan dapat menyuguhkan pertunjukan terbaik kepada fans yang akan menyaksikan pertandingan nanti. Orang ingin melihat pertandingan terbaik pada pertandingan nanti. Dengan atau tanpa Ronaldo Real Madrid tetaplah Real Madrid yang memiliki sederet bintang – bintang hebat dari barisan belakang hingga lini depan yang tentu saja tak akan bisa dengan mudah untuk bisa kami kalahkan” ungkap Pep Guardiola.

Pertandingan leg pertama babak semi final Liga Champions Eropa yang mempertemukan Real Madrid dengan Bayern Munchen akan di langsungkan terlebih dahulu di markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada dini hari nanti untuk kemudian pada akhir bulan ini Real Madrid akan giliran menyambangi markas dari Bayern Munchen di Allianz Arena untuk menentukan diantara keduanya siapakah yang pantas menghadapi lawan diantara Atletico Madrid atau Chelsea yang pada pertandingan leg pertamanya hanya mampu bermain imbang tanpa gol dan pertandingan leg kedua di markas Chelsea di stadion Stamford Bridge tentu saja akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah bagi kedua tim. Pep Guardiola Sebut Real Madrid Tim Spesial

Pep Guardiola Sebut Real Madrid Tim Spesial

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...