X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Pereira bersinar saat Man Utd membawa Piala Liga

Update Terakhir: September 24, 2015

Andreas PereiraFleksibel Pereira bersinar saat Man Utd membuat memenangkan Piala Liga – Brasil adalah salah satu dari hanya dua yang selamat dari bencana MK Dons dan tujuannya dan kinerja yang mengesankan menarik pujian dari Louis van Gaal, yang mengatakan dia bisa bermain di banyak posisi

Tiga belas bulan yang lalu, Manchester United dipermalukan dibuang keluar dari Piala Liga oleh Keynes Dons Milton. Seperti yang gaung dari kekalahan 4-0, Louis van Gaal telah perlahan-lahan pindah sebagian besar skuad malam itu 18 orang. Orang seperti Jonny Evans, Shinji Kagawa, Anderson dan Javier Hernandez yang lama berangkat.

Pada Rabu malam di Old Trafford hanya dua dari orang-orang yang dipilih dalam kontes suram dipanggil untuk kembali United dari kompetisi melawan Ipswich Town. David de Gea terus clean sheet dan selesai malam sebagai kapten, sementara Andreas Pereira mencuri pertunjukan dengan menyenangkan tendangan bebas yang memberi ruang bernapas tuan rumah dalam perjalanan ke kemenangan 3-0.

Itu adalah kejutan bagi banyak pra-pertandingan bahwa Brasil adalah satu-satunya yang biasa pemuda-tim yang akan dipilih untuk pertandingan yang akan di tahun-tahun berlalu telah dipandang sebagai kesempatan yang sempurna untuk memberikan skuad tim pertama istirahat. Mungkin dibakar oleh pengalamannya musim lalu, Van Gaal memutuskan untuk tidak memutar terlalu banyak dan dihargai dengan kinerja yang sangat tersusun oleh Pereira.

Bagi mereka yang menonton panggung take 19 tahun selama tur pra-musim United Amerika Serikat, keinginan dan dorongan ia menunjukkan pada hari Rabu akan datang sebagai kejutan kecil. Dia adalah pemain pertama yang memaksa menyimpan keluar dari mengunjungi kiper Bartosz Bialkowski dan tampak seperti stopkontak paling menguntungkan Setan Merah ‘untuk sebagian besar malam.

Dia menyeret tembakan lain saat lebar sebelum gol pembuka Wayne Rooney tapi jarang menyerahkan kepemilikan sebagai Ipswich bek kanan Josh Emmanuel melakukan yang terbaik untuk tidak menyelam sebagai jari kaki binar Brasil itu terpesona kerumunan. U-21 Pemain menyampaikan menunjukkan fantastis dewasa yang akan menjadi terpuji bahkan tanpa gol fantastis .

Juan Mata ditarik ke bawah di luar daerah dan muncul siap untuk memiliki celah dari set-piece, tapi Pereira menegaskan ia bisa melakukan pekerjaan. Setelah pembalap Spanyol dummied, Pereira melayang upaya sempurna berbobot lebih dari dinding meninggalkan Bialkowski dipukuli.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...