X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Peringatan Keras Dari Veteran Manchester City

Update Terakhir: May 6, 2014

Peringatan Keras Dari Veteran Manchester City

Peringatan Keras Dari Veteran Manchester City

Peringatan Keras Dari Veteran Manchester City – Vincent Kompany mendesak rekannya di tim Manchester City untuk menjaga kaki mereka di tempat mereka saat ini. Tugas Manchester City dalam dua pertandingan terakhir mereka musim ini cukup sederhana : memenangkan pertandingan mereka dan memenangkan gelar Premier League. Dan mengingat fakta bahwa kedua pertandingan di kandang melawan tim yang berada di bagian bawah klasemen, tim Manuel Pellegrini harus yakin untuk kemenangan liga kedua mereka dalam tiga tahun ini. Namun, kapten man City, Vincent Kompany telah mendesak untuk berhati – hati dan menegaskan bahwa mereka tidak harus terbawa dalam suasana. Ada cukup liku – liku dalam perburuan gelar kompetisi ini untuk membuat dia sadar bahwa apa pun bisa terjadi saat kita menuju minggu terakhir musim 2013-14.

” Pada akhirnya itu dua pertandingan di kandang, tapi itu tidak berarti apa-apa ‘, kata pemain usia 28 tahun tersebut kepada Sky Sports . ” Kau melihat permainan Sunderland dan betapa sulitnya itu. Mudah-mudahan kita hanya akan bermain seperti yang kami bisa, kami memiliki catatan kandang yang kuat dan kami memiliki gol dari manapun di lapangan ‘. Kompany menyinggung pertandingan City melawan Sunderland pada 16 April. The Citizens merujuk ke kompetisi sebelumnya dimana mereka ditahan imbang Sunderland setelah mereka menelan kekalahan 3-2 dari Liverpool di Anfield, namun mereka masih diharapkan untuk menang melawan tim yang terancam degradasi di Stadion Etihad.

Peringatan Keras Dari Veteran Manchester City

Dan memang klub Manchester memimpin setelah hanya dua menit waktu pertandingan melalui Fernandinho, tapi babak kedua Connor Wickham mencetak gol dan mengancam menempatkan kemenangan mengejutkan untuk The Black Cats di Eastlands. Namun Samir Nasri akhirnya menyelamatkan City di menit ke 88, tapi itu tidak cukup untuk bagi City dalam kehilangan kendali perburuan gelar untuk Liverpool. Sekarang The Citizens telah bergumul kembali dengan Liverpool, Kompany tertarik untuk mempertahankan itu. Aston Villa , yang akan menjadi lawan berikutnya City pada hari Rabu, dan West Ham United, yang akan mengunjungi Etihad Minggu depan, keduanya aman dari degradasi, tapi itu tidak berarti bahwa mereka akan mengalahkannya dengan mudah.

Baik The Villans dan The Hammers akan menentukan untuk akhir dari musim ini pada puncak tertinggi mereka dan memberikan fans mereka sesuatu untuk peghiburan. Mereka akan berangkat ke Manchester untuk memberikan laporan yang baik pada diri mereka sendiri, dan tanggung jawab akan berada pada City untuk mengambil poin. Mereka akan menjadi pihak yang berada di bawah tekanan, bukan lawan – lawan mereka. Dan tekanan terssebut akan dapat merusak mereka. Peringatan Keras Dari Veteran Manchester City

Peringatan Keras Dari Veteran Manchester City

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...