X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Perjalanan Januzaj Dalam Memilih Belgia

Update Terakhir: April 28, 2014

Perjalanan Januzaj Dalam Memilih Belgia

Perjalanan Januzaj Dalam Memilih Belgia

Perjalanan Januzaj Dalam Memilih Belgia – Dalam sebuah langkah yang tampaknya datang entah dari mana, pemain muda Manchester United Adnan Januzaj menegaskan bahwa ia akan membuat dirinya memenuhi syarat untuk bermain dengan tim nasional Belgia. Berita ini dibuat resmi oleh pelatih Belgia Marc Wilmots. Tidak mengherankan, dalam akun Twitter resmi tim Belgia tersebut mengumumkan bergabungnya Januzaj dengan senang. Januzaj memang telah lama dianggap sebagai bakat yang luar biasa, yang muncul dari jajaran pemuda Anderlecht sebelum pindah ke Amerika pada tahun 2011. Musim Premier League tahun 2013-14 berubah menjadi musim yang bersinar untuk pemain sayap ini. Ia telah membuat 14 penampilan untuk Manchester meskipun ia masih berusia 19 tahun, per WhoScored.com.

Namun, meskipun lahir di Brussels, pertanyaan yang muncul adalah di mana pemain muda itu akan bermain. Kini terjawab sudah. Ia memilih Belgia untuk menjadi tim nasionalnya. Peraturan rumit dipastikan menanti pemain tersebut agar bisa bermain di tim nasional Belgia, Kosovo, Turki, Albania ataukah bahkan Inggris. Dengan kecepatan yang luar biasa, kemampuan dribbling yang sangat baik dan visi yang jauh melampaui usianya yang masih muda, masing-masing Negara-negara tersebut melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Januzaj untuk memilih tim mereka. Turki Fatih Terim adalah manajer terakhir yang mencoba untuk membujuk Januzaj pada bulan Maret. Manajer itu mengatakan kepada NTV Sport :

Perjalanan Januzaj Dalam Memilih Belgia

“ Jika kita tidak memberikan Januzaj kesempatan, kami akan dikritik karena kehilangan.” “ Presiden Federasi Sepak Bola Turki, staf dan saya sendiri telah meminta dia untuk bermain untuk Turki. Ayahnya adalah Turkish, ibunya Kosovo dan Albania. Inggris, Kosovo dan Belgia, semua tim ini ingin dia mewakili negara mereka.” “ Kami sedang menuju kemungkinan dia bermain untuk Turki. Maksud saya, jika ia memutuskan dia ingin bermain untuk kami, kami memiliki hak untuk bermain dengannya.” Tampaknya masing-masing pihak dikabarkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain ini dalam beberapa titik, dengan Kosovo yang sering dinyatakan sebagai pilihan pemain dari hati, dan mereka akan mampu membentuk sebuah tim dalam waktu dekat.

Dari semua pihak yang berkepentingan, Belgia adalah salah satu tim yang paling memiliki suara. Sebagian besar dikarenakan Wilmots dan stafnya merasa mereka memiliki klaim terbesar di atasnya karena pemain ini lahir dan dibesarkan di negara mereka, dan sebagian karena persaingan lini tengah Belgia sudah sengit. Dengan Eden dan Thorgan Hazard, Kevin de Bruyne, Dries Mertens, Kevin Mirallas, Nacer Chadli dan pemain muda seperti Yannick Ferreira Carrasco dan Zakaria Bakkali, semuanya bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain. Meyakinkan Januzaj untuk bergabung dengan skuad itu mungkin agaknya bukan merupakan prioritas utama. Perjalanan Januzaj Dalam Memilih Belgia

Perjalanan Januzaj Dalam Memilih Belgia

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...