X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Piala Dunia Atletico Madrid Susah Payah Kalahkan Elche

Update Terakhir: April 21, 2014

Piala Dunia Atletico Madrid Susah Payah Kalahkan Elche

Piala Dunia Atletico Madrid Susah Payah Kalahkan Elche

Piala Dunia Atletico Madrid Susah Payah Kalahkan Elche – Bersusah payah, Atletico Madrid harus berjuang ekstra keras untuk bisa meraih kemenangan pada jornada ke 34 mereka saat menjamu Elche di kandang mereka sendiri di Stadion Vicente Calderon dimana mereka akhirnya bisa mengunci kemenangan berkat dua gol yang masing – masing di ciptakan oleh Miranda pada menit ke72 dan gol eksekusi penalti dari sang penyerang andalan mereka yakni Diego Costa pada menit tambahan waktu babak kedua yang membuat skor akhir pertandingan menjadi 2 – 0 bagi keunggulan Atletico Madrid yang sekaligus berhasil memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dengan raihan total 85 poin.

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri yang memenuhi stadion Vicente Calderon sang pelatih Diego Simeone memutuskan untuk menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada pertandingan kali ini. Menurutnkan sang penjaga gawang andalan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang, Diego Godin yang mengawal barisan pertahanan, Tiago Mendes yang mengawal lini tengah, Koke yang menjadi penghubung lini tengah dan lini depan serta Diego Costa yang pada pertandingan ini kembali mendapatkan tempat sebagai penyerang andalan sekaligus menjadi target man bagi Atletico Madrid.

Piala Dunia Atletico Madrid Susah Payah Kalahkan Elche

Penguasaan bola di menit – menit awal babak pertama pun berhasil dikuasai tim tuan rumah dan mereka baru bisa membuka peluang pertama mereka pada menit ke enam pertandingan babak pertama melalui Diego Costa yang menerima sodoran dari Adrian, sayang sepakan pemain internasional Spanyol tersebut masih melebar dari gawang Elche. Beberapa peluang mereka dapatkan pada babak pertama namun tak ada satu pun yang berhasil berbuah menjadi sebuah gol hingga paruh pertama berakhir. Sedangkan di kubu tim tamu Elche sendiri hanya bisa sesekali mendapatkan peluang emas melalui serangan balik cepat yang sayangnya masih mampu dihadang barisan pertahanan tim tuan rumah.

Dan sang penjaga gawang pinjaman dari Chelsea yakni Thibaut Courtois yang masih berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan hingga paruh pertama pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua Atletico Madrid akhirnya berhasil menciptakan gol perdana mereka pada pertengahan babak kedua. Tepatnya di menit ke 72 pertandingan babak kedua dengan memanfaatkan umpan matang dari sepak pojok Jose Sosa Los Rojiblancos akhirnya berhasil unggul berkat gol yang di kreasikan oleh tandukan keras Miranda.

Atletico Madrid yang tak puas hanya dengan keunggulan satu gol akhirnya coba keluar menyerang untuk bisa menciptakan gol keduanya pada pertandingan kali ini hingga akhirnya di menit – menit akhir pertandingan Atletico Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah tim tamu melakukan pelanggaran terhadap pemain Atletico Madrid sehingga wasit akhirnya menunjuk titik putih bagi keuntungan Atletico Madrid yang berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Diego Costa untuk membuat skor akhir pertandingan kali ini menjadi 2 – 0 bagi keunggulan Atletico Madrid. Piala Dunia Atletico Madrid Susah Payah Kalahkan Elche

Piala Dunia Atletico Madrid Susah Payah Kalahkan Elche

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...