X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Piala Dunia Malago Kecam Serie A Yang Dibawah Standar

Update Terakhir: April 24, 2014

Piala Dunia Malago Kecam Serie A Yang Dibawah Standar

Piala Dunia Malago Kecam Serie A Yang Dibawah Standar

Piala Dunia Malago Kecam Serie A Yang Dibawah Standar – Pria yang berusia 55 tahun itu, yang memberikan pujian baik kepada Juventus dan juga AS Roma, akan tetapi pria tersebut juga mengecam pemilik klub atas ”skandal” mereka yang lebih memilih untuk berinvestasi pada para pemain daripada untuk stadion selama bertahun-tahun. Presiden CONI yaitu Giovanni Malago telah menjelaskan bahwa kejuaraan Liga Serie A Italia pada musim ini sebagai ”di bawah standar”, dengan sang presiden mengklaim bahwa sesuatu harus dilakukan untuk mengembalikan liga Italia kembali ke kejayaan mereka sebelumnya. Roma terus mendorong Juventus sepanjang perjalanan perburuan gelar juara Liga Serie A Italia pada musim ini.

Akan tetapi Bianconeri masih siap untuk mengklaim gelar Scudetto mereka yang ke tiga secara berturut-turut dimana pada saat ini mereka kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan unggul delapan poin dari anak buah Rudi Garcia dengan hanya tersisa empat laga lagi hingga akhir musim ini. Malago merasa amat sangat terkesan dengan konsistensi dari ke dua klub asal Italia tersebut, akan tetapi pria tersebut merasa bahwa skuad yang lain tertinggal sangat jauh di belakang pemimpin klasemen sementara tersebut. “Apa yang akan segera berakhir itu belum meerupakan satu kejuaraan yang hebat, bahkan jika Juventus telah menjadi sangat mengerikan dan Roma yang begitu fantastis.”

Piala Dunia Malago Kecam Serie A Yang Dibawah Standar

“Sudah terlalu banyak bulan posisi di Liga telah terkunci dalam satu musim yang telah berada di bawah standar, seperti yang juga telah ditunjukkan dengan jalan dari klub asal Italia yang lain di benua Eropa.” “Tahun ini klub tidak memerlukan 40 poin untuk menghindari degradasi, mereka dapat mencapai tetap bertahan hidup dengan poin yang jauh lebih sedikit.” “Ada begitu banyak pertandingan yang belum cukup cantik, diatapi dengan satu tontonan di depan stadion yang tenang.” “Tentu saja pujian memang harus diberikan untuk Juve dan saya berharap mereka agar beruntung untuk memenangkan Liga Eropa. Roma sudah sangat hebat, akan tetapi dengan angka-angka tersebut mereka harus memenangkan satu kejuaraan. Kita harus melakukan sesuatu.”

Memang, Malago, yang organisasinya yaitu CONI itu dibebankan dengan pengembangan dan juga menjalankan olahraga di Italia, merasa bahwa sudah saatnya untuk ada investasi yang tepat di dalam stadion sepak bola Italia. “Kamu harus bertanya-tanya mengapa pada beberapa tahun yang lalu liga yang merupakan yang terbaik di dunia dan saat ini kami telah tergelincir mundur.” “Kami tidak memiliki uang dari syekh yang telah membeli klub-klub besar di luar negeri, jadi kami perlu untuk mencari alternatif yang lain, dengan satu kebijakan yang cerdas.” “Jika saya berpikir pada tahun yang lalu, ketika sepak bola kami masih berada di atas, bukan karena menghambur-hamburkan banyak uang kepada para pemain, Presiden bisa menginvestasikan beberapa juta di stadion. Itu merupakan satu pilihan skandal.” Piala Dunia Malago Kecam Serie A Yang Dibawah Standar

Piala Dunia Malago Kecam Serie A Yang Dibawah Standar

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...