X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Platini: FFP tidak mempertahankan orde lama

Update Terakhir: October 20, 2014

PlatiniPlatini: FFP tidak mempertahankan orde lama UEFA menyatakan bahwa peraturan menahan klub yang mencoba untuk membangun diri sebagai kekuatan di benua tapi Prancis mengatakan inisiatif bekerja

Presiden UEFA Michel Platini telah menolak gagasan bahwa Financial Fair Play (FFP) tidak melakukan apapun selain mempertahankan status quo dalam sepak bola Eropa.

Peraturan diperkenalkan pada tahun 2011 untuk mengekang pengeluaran meningkatnya klub benua ‘sehingga dapat mengurangi risiko kebangkrutan.

Itu juga berharap bahwa aturan keuangan yang lebih ketat akan menciptakan sistem yang lebih egaliter di mana mereka klub yang menganut model bisnis yang lebih berkelanjutan bisa bersaing dengan mereka yang didanai oleh miliarder dermawan.

Telah diduga bahwa FFP telah secara tidak sengaja memperkuat posisi negara adidaya tradisional tetapi Platini menegaskan bahwa UEFA telah mencapai persis apa yang ditetapkan untuk dilakukan.

“Fair play adalah permintaan dari semua klub dan investor yang mengatakan mereka tidak bisa lagi membayar dan meminta saya untuk melakukan sesuatu dan membuat aturan,” orang Prancis kepada Bein Olahraga. “Awalnya terhadap [orang-orang seperti pemilik Chelsea, Roman] Abramovich.

“Pertemuan pertama berlangsung lebih dari satu tahun. Kami kemudian memberi klub empat tahun untuk mendapatkan sesuai dengan aturan. Sekarang sanksi pertama telah jatuh dan telah diterima oleh semua orang.

“Kami baru-baru membahas apakah untuk mengembangkan FFP dan mungkin ada proposal baru pada bulan Mei.

“Hutang adalah bagian dari perpajakan setiap orang, bukan hanya klub kaya baru.

“Banyak investor lebih akan datang, meskipun hanya jika ada Financial Fair Mainkan karena mereka tidak akan setuju untuk kehilangan uang.”

Paris Saint-Germain telah menghabiskan banyak sejak diambil alih oleh Qatar Sports Investments pada tahun 2011 dan berada di antara klub pertama yang dihukum karena melanggar peraturan FFP.

Platini membantah, meskipun, bahwa juara Ligue 1 ini pada dasarnya telah dihukum karena mencoba untuk membangun diri sebagai kekuatan di Eropa.

“Kami belum diblokir apa-apa,” supremo UEFA menyatakan.

“Itu dibuktikan oleh fakta bahwa PSG membeli pemain untuk € 60.000.000 musim panas ini (David Luiz) dan bahwa mereka mengalahkan Barcelona [di Liga Champions musim ini] tanpa [striker Zlatan] Ibrahimovic dan [kapten] Silva.

“PSG hanya memiliki masalah akuntansi dalam cara terbaik untuk mengelola uang mereka. Itu tidak ada yang melanggar hukum.”

Platini: FFP tidak mempertahankan orde lama

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...