X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Poker Online Indonesia-Schafer bangga Jamaika meskipun keluar awal

Update Terakhir: June 22, 2015

Jamaika WinfriedPoker Online Indonesia-Schafer bangga Jamaika meskipun keluar awal Copa America Pelatih Jerman telah melihat tanda-tanda yang menggembirakan dari negara Karibia saat mereka menuju ke Piala Emas setelah turun oleh gol tunggal dalam semua tiga pertandingan

Pelatih Jamaika Winfried Schafer bangga timnya setelah kehilangan 1-0 untuk Argentina di Copa America pada hari Sabtu.

pemain Schafer sudah tersingkir dari Copa America setelah imbang Uruguay sebelumnya dengan Paraguay, tetapi mereka dimasukkan ke dalam tampilan bersemangat dalam pertandingan Grup B akhir mereka.

Meskipun mereka gagal mencetak gol di turnamen, Schafer menegaskan mereka meninggalkan Chile dengan kepala tegak.

“Saya sangat bangga dengan tim saya. Di babak pertama kami terlalu ramah dengan Argentina, tetapi setelah istirahat kami menyerang mereka sedikit lebih dan memiliki beberapa peluang di depan gawang,” kata Jerman dalam konferensi pers.

“Kami memiliki beberapa peluang dari tendangan bebas dan sudut, tidak ada yang konkret tapi itu semua penting untuk dicatat.Gonzalo Higuain mencetak gol hanya permainan setelah 11 menit, dan Schafer mengakui timnya tentatif untuk memulai.

“Pada babak pertama kami berbicara dan para pemain telah gugup pada awalnya karena mereka menghadapi Lionel Messi, Angel Di Maria dan semua pemain,” katanya.

“Tapi kemudian mereka menyadari bahwa mereka bisa bermain, mereka bisa memiliki beberapa serangan dan bermain tanpa rasa takut itu.Kami lebih agresif setelah itu, dan saya berharap Jamaika bangga tim ini.”

Jamaika pergi ke 1-0 kekalahan melawan Uruguay, Paraguay dan Argentina di kunjungan pertama mereka ke turnamen, tapi Schafer mengatakan ada satu sorot tertentu.

“Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia, namun Di Maria adalah man of the match. Itu berarti kita cukup lakukan untuk menghentikan Messi bermain di terbaik, bahkan jika tidak ada yang bisa menghentikannya sepenuhnya, “katanya.

Gonzalo Higuain menggantikan Sergio Aguero yang beristirahat untuk Argentina dan membuat mereka turun ke awal yang sempurna ketika ia berputar untuk memecat 14-kali juara Copa America menjadi memimpin menit ke-11.

Lionel Messi, membuat penampilan ke-100 untuk negaranya, menyebabkan gelombang demi gelombang serangan namun timnya tidak dapat membangun memimpin awal dan melambat di babak kedua.Sebuah rally terlambat untuk Jamaika mengancam untuk memaksa imbang shock, tapi Argentina berpegangan pada kemajuan sebagai juara grup.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...