X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

prestasi Rooney Manchester United ‘membunuhku

Update Terakhir: November 14, 2014

Steven Gerrardprestasi Rooney Manchester United ‘membunuhku’, mengaku Gerrard – Kapten Liverpool mengatakan ia merasa sulit berbicara tentang keberhasilan striker di Old Trafford sebagai kapten Inggris menyiapkan untuk kemenangan cap internasional ke-100

Steven Gerrard mengatakan berbicara tentang prestasi Wayne Rooney dengan Manchester United “membunuhnya” dan merasa striker sepenuhnya layak disetiap catatan dia hasilkan dengan tim nasional.

pemain Manchester United telah menikmati karir trofi kemenangan lima gelar Premier League dan Liga Champions selama waktunya di Old Trafford.

Sekarang kapten negaranya, Rooney diharapkan untuk mendapatkan Cap ke-100 pada hari Jumat ketika Inggris menghadapi Slovenia dalam pertandingan persahabatan di Wembley.

Rooney juga saat ini keempat pada daftar pencetak gol terbanyak Inggris dengan 43 gol, hanya enam di belakang Sir Bobby Charlton.

Dan dengan Rooney mendekati rekor Charlton, Gerrard mengatakan Manchester United sepenuhnya layak untuk turun dalam sejarah untuk negaranya.

“Saya pikir itu akan sepenuhnya layak untuk pemain sekaliber dia dan apa yang dia lakukan untuk Manchester United meskipun itu membunuh saya mengatakan itu,” katanya kepada ITV Sport.

“Dia mengambil yang ke panggung internasional dan dia telah konsisten dengan tujuan dan pertunjukan.

“Dalam tahun-tahun mendatang siapa saja yang melihat kembali catatan dan melihat tujuan dan topi, nama Wayne Rooney akan datang dan saya pikir dia layak baik penghargaan.”

fikiran yang sama dari manajer Inggris Roy Hodgson yang memuji kapten Wayne Rooney menjelang cap internasional ke-100 .

Wayne Rooney menjadi pemain kesembilan untuk mencapai peringkat keempat selama masa pemerintahan Hodgson anda dia masuk dalam kualifikasi di Euro 2016 Sabtu depan dengan Slovenia.

pemain depan Manchester United di tunjuk sebagai kapten oleh Hodgson setelah Steven Gerrard pensiun dari sepakbola internasional pada bulan Juli lalu , namun turus mnedapat kritik dari kalangan tertentu dalam beberapa kali penampilannya dengan tim Inggris.

tapi Hodgson memberikan pujian untuk pria berusia 29 tahun itu, dan ia percaya dia dapat berkembang sebagai pemain sejak diserahkan ban kapten.

“Karena ia telah di tunjuk sebagai kapten, saya pikir dia telah mengambil langkah lebih jauh, baik di Manchester United dan dengan kami,” kata bos Inggris wartawan.

“Dia benar-benar diambil pada pekerjaan ini sebagai kapten dengan keseriusan yang sangat besar. Dia mempelajari dan berbicara banyak dengan Steven Gerrard.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...