X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Raul memperingatkan Xavi-stadion Qatar kosong

Update Terakhir: April 1, 2015

XaviRaul memperingatkan Xavi: stadion Qatar kosong – Gelandang Barcelona dekat dengan kepindahnya ke Al Sadd tapi mantan rekan setimnya Spanyol itu telah memperingatkan dia untuk mempersiapkan atmosfer yang baru untuk karirnya

Raul telah memperingatkan Xavi untuk mempersiapkan diri untuk bermain di “setengah kosong stadion” jika ia membuat kepindahannya diharapkan Qatar di musim panas.

Gelandang Barcelona tampaknya sangat dekat dengan menyegel kesepakatan untuk Al Sadd, dengan presiden klub mengatakan mereka yakin mengamankan jasanya.

Xavi menegaskan tidak ada yang diselesaikan belum tapi Raul, yang bermain untuk klub yang sama sebelum bergabung New York Cosmos, mengatakan ia harus mempersiapkan diri untuk underwhelming atmosfer.

“Saya terbiasa bermain di setengah kosong stadion di Al Sadd,” katanya kepada Panenka. “Tak ada seorang pun di tribun di Qatar. Suasana di New York membuat saya semua merasa tiba-tiba seperti aku kembali di Santiago Bernabeu.”

Legenda Real Madrid juga menyentuh pada tim Blancos saat ini, menyatakan bahwa Sergio Ramos dan Iker Casillas adalah simbol dari semangat klub.

“Sergio Ramos dan Iker Casillas mewujudkan dengan baik,” kata pemain berusia 37 tahun terus. “Tapi begitu beberapa pemain asing yang telah berada di klub untuk sementara waktu dan benar-benar mendapatkan apa artinya.”

Raul adalah bagian dari terkenal Galacticos Real Madrid selama 18 tahun di Santiago Bernabeu, tapi ia membenci tag dan mengungkapkan sikap apatis ke arah Ballon d’Or, yang ia tidak pernah menang.

“Saya tidak benar-benar mengerti apa Galacticos seharusnya berarti,” tambah pembalap Spanyol. “Ini adalah istilah yang saya tidak suka. Saya suka sepak bola, murni dan sederhana, dan konsep yang bukan merupakan bagian dari sepak bola. Ini sesuatu yang lain sama sekali.

“Saya sudah mengabdikan hidup saya untuk melakukan apa yang saya suka:. Saya bermain sepak bola menjadi runner-up untuk Ballon d’Or sekali dan datang ketiga pada kesempatan lain Bisakah aku telah memenangkan Mungkin Tapi aku tidak peduli.?.. Sepakbola adalah olahraga tim. “

Al Sadd direktur sepakbola Mohammed Al Ali percaya kedatangan Xavi dapat menyebabkan klub mengadopsi gaya tiki-taka bermain terkait dengan Barcelona dan Spanyol.

Gelandang Barca menghabiskan waktu di Doha akhir pekan lalu untuk membahas kemungkinan pindah potensi untuk Al Sadd, dengan masa depannya di Camp Nou saat ini belum jelas.

Sisi Qatar Stars League berharap untuk meyakinkan pemain berusia 35 tahun untuk pindah dan berharap dia memiliki dampak yang besar jika dia tidak bergabung Al Sadd.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...