X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Robert Green Perpanjang Masa Tinggal Di QPR

Update Terakhir: July 12, 2014

Robert Green Perpanjang Masa Tinggal Di QPR

Robert Green Perpanjang Masa Tinggal Di QPR

Robert Green Perpanjang Masa Tinggal Di QPR – Kontrak dari mantan penjaga gawang tim nasional Inggris itu di Loftus Road sudah berakhir pada bulan Juni kemarin, akan tetapi sang penjaga gawang kini telah menandatangani satu kontrak baru bersama dengan klubnya tersebut yang akan mengikat sang kiper sampai tahun 2016 mendatang menjelang kembalinya klub tersebut kembali ke dalam kompetisi tertinggi di Inggris. Robert Green telah memperpanjang kontraknya bersama dengan Queens Park Rangers (QPR) dengan satu kontrak baru yang berdurasi selama dua tahun setelah klub tersebut berhasil promosi dan kembali berlaga di Liga Premier Inggris.
Masa tinggal mantan penjaga gawang tim nasional Inggris itu di Loftus Road sudah berakhir pada akhir bulan Juni kemarin, meskipun begitu sang penjaga gawang tertanya sudah membuat keputusan dan memilih untuk tetap bersama dengan klub yang berasal dari London tersebut setelah mereka berhasil kembali lagi ke Liga Premier Inggris setelah berhasil promosi dari Championship pada musim kemarin. Green tiba dengan status sebagai seorang pemain bebas transfer dari West Ham pada tahun 2012 kemarin, akan tetapi penjaga gawang tersebut kemudian melihat penjaga gawang asal Brasil yaitu Julio Cesar tiba di Loftus Road setelah dirinya membuat kesalahan dalam debutnya dimana QPR kalah dengan skor akhir 5-0 ketika bertanding melawan Swansea City.

Robert Green Perpanjang Masa Tinggal Di QPR

Akan tetapi, Cesar yang dibekukan dari gambar tim pertama oleh Harry Redknapp di Championship pada musim lalu, dengan QPR dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan dirinya. Dan Green bertekad untuk mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama setelah tampil sebanyak 48 kali untuk membela QPR dalam kampanye mereka yang sukses pada musim lalu di Championship. “Saya merasa amat sangat senang karena telah menandatangani kontrak. Hal pertama yang berada di dalam pikiran saya, setelah bersantai dan juga menikmati memenangkan promosi, adalah untuk kembali mendapatkan masa depan saya agar jelas, sehingga saya merasa senang karena kami telah berhasil menyelesaikan semuanya menjelang pramusim.”

Robert Green Perpanjang Masa Tinggal Di QPR“Saya merasa segar dan juga seperti sudah diisi ulang serta saya sangat menantukan musim depan. Pada awal musim lalu saya hanya sepenuhnya terfokus pada bermain sepak bola saja – untungnya hal itu terjadi dan kami berhasil dipromosikan pada akhir dari semua itu. “ Penjaga gawang yang berusia 34 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di setiap minggunya dan klub tersebut telah berhasil mengambil banyak pelajaran ketika bermain di Championship pada musim lalu.

“Musim ini amat sangat banyak sama. Saya ingin bermain di setiap minggunya. Kami ingin bercita-cita tinggi, akan tetapi kami tidak akan terbawa suasana. Kami belajar banyak dari pelajaranyang terakhir kali, sehingga kami akan tetap mempertahankan target kami di dalam laga kandang dan sepenuhnya fokus pada musim depan. “ “Kami tidak bisa meremehkan kesulitan dari Liga Premier.” Robert Green Perpanjang Masa Tinggal Di QPR

Robert Green Perpanjang Masa Tinggal Di QPR

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...