X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Rodgers memuji keberanian Johnson

Update Terakhir: December 1, 2014

Brendan RodgersRodgers memuji keberanian Johnson yang membawa kemenang Liverpool – Bos The Reds terdorong oleh kinerja full-back khususnya setelah timnya berjuang untuk kemenangan Premier League yang sangat dibutuhkan

Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin Glen Johnson melambangkan keberanian yang ditunjukkan oleh timnya dalam kemenangan mereka 1-0 atas Stoke City, Sabtu.

The Reds telah tampak di jalur untuk imbang tanpa gol frustasi, tetapi membaik di babak kedua menunjukkan dihargai ketika Johnson mengangguk bola lepas setelah sundulan Rickie Lambert terjebak mistar gawang.

Dan Rodgers – yang masa depannya telah menjadi subyek diskusi berikut kekalahan 3-1 akhir pekan lalu ke Crystal Palace – penuh pujian untuk ketekunan timnya menunjukkan, terutama dari Johnson.

Dia mengatakan: “Para pemain layak sejumlah besar kredit Keberanian mereka menunjukkan hari ini untuk terus maju dan menunjukkan bahwa ketahanan melawan tim dengan pemain bagus [Itu] kemenangan berjuang keras untuk kita tapi yang memang layak…

“Jika Anda menonton Glen, dia bergerak dan menunjukkan keberanian dan keberanian -. Itu adalah sesuatu yang pemain memiliki Ini mengecewakan bahwa para pemain belum menunjukkan bahwa akhir-akhir ini, saya pikir jelas dengan keyakinan sedikit rendah.

“Apa yang harus Anda lakukan adalah menunjukkan ketahanan dan keberanian, maka sepak bola akan keluar dan mantra hari ini sepak bola kami sangat baik.

“Kami harus kecepatan dan memindahkan bola sedikit lebih cepat. Dalam babak pertama kami memiliki cukup bola tetapi hanya tidak memiliki sedikit intensitas, yang dapat dimengerti mengingat kepercayaan tim ini tidak atas belum.”

Rodgers bernama kapten Steven Gerrard di bangku untuk pertandingan, yang datang 16 tahun untuk hari sejak ia melakukan debut pertama timnya, namun ia menjelaskan keputusan itu dibuat untuk memberikan 34-tahun istirahat.

Ia melanjutkan: “Steven di sedikit karirnya di mana dia tidak akan bermain setiap menit dari setiap pertandingan.

“Dia jelas bermain melawan Crystal Palace dan Ludogorets [dalam 2-2 Liga Champions imbang Rabu] dan kami punya pemain lain yang bisa datang dan melakukan pekerjaan. Steven memahami bahwa.

“Saya tidak benar-benar menyadari 16 tahun sampai saya masuk ke ruang ganti dan melihat program Dia sangat banyak pemain tim dan hebat -!. Dia selalu memainkan bagian dalam pekerjaan kami”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...