X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Roma Taklukan Chievo Dua Gol Tanpa Balas

Update Terakhir: March 25, 2014

Roma Taklukan Chievo Dua Gol Tanpa Balas

Roma Taklukan Chievo Dua Gol Tanpa Balas

Roma Taklukan Chievo Dua Gol Tanpa Balas – Bertandang ke MarcAntonio Bentegodi pada hari Minggu (23/3) dini hari, AS Roma berhasil membawa pulang poin penuh usai mengalahkan sang tuan rumah, Chievo Verona. Tim Serigala tersebut menang dengan skor 2-0 berkat gol-gol indah yang diciptakan Gervinho dan Mattia Destro. Sejak memasuki menit pertama, Roma tampil dominan dibandingkan tim tuan rumah. Meskipun demikian, mereka baru bisa meraih keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-17 melalui aksi Gervinho yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang tim lawan. Destro kemudian melengkapi kemenangan pertandingan tersebut melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-42. Dengan kemenangan tersebut, Roma makin kokoh di peringkat kedua klasemen Serie A dengan torehan nilah sebanyak 64 poin dari 28 laga.

Roma Taklukan Chievo Dua Gol Tanpa Balas – Mereka terpaut 11 angka dari Juventus yang menjadi pemuncak klasemen. Sedangkan Chievo masuh harus bertahan di posisi ke-16 dengan 24 poin dari 29 pertandingan. Memasuki menit-menit awal babak pertama pertandingan, Francesco Totti dan Radja Nainggolan mencatatkan upayanya untuk membuat peluang, namun dua upaya ersebut sama-sama masih bisa diblok oleh tim tuan rumah. Hingga akhirnya pada menit ke-17, Roma mencatatkan sepakan tepat sasaran dan berbuah gol. Bermaksud melakukan backpass, tandukan Bostjan Cesar yang ingin mengantisipasi umpan jauh Rodrigo Taddei malah mengarah pada Gervinho. Striker asal Pantai Gading tersebut lantas dengan tanpa kesulitan berhasil menaklukan penjagaan Michael Agazzi yang menjaga gawang Chievo. Skor pun menjadi 1-0.

Roma Taklukan Chievo Dua Gol Tanpa Balas – Pada menit ke-32, tim tamu nyaris saja bisa menggandakan keunggulannya. Lagi-lagi berasal dari kesalahan pemain belakang tim tuan rumah. Bek Dario Dainelli berniar melakukan umpan ke penjaga gawang, namun upaya tersebut rupanya terbaca oleh Destro yang kemudian berhadapan satu lawan satu dengan Agazzi. Namun sayangnya peluang tersebut masih terbuang sia-sa karena sepakan Destro masih menyentuh jala samping. Pada menit ke-37, tim tuan rumah berbalik menekan tamunya. Mendapakan umpan dari Simone Bentivoglio, tembakan yang dilontarkan Alberto Paloschi dari dalam kotak penalti berhasil ditahan oleh Morgan de Sanctiis. Selang lima menit, Roma langsung memberikan responnya dan sukses menggandakan skor. Destro meloloskan dirinya dari kawalan dan jebakan offside untuk menerima umpan dari Taddei, hingga kemudian berhasi menjebloskan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Roma Taklukan Chievo Dua Gol Tanpa Balas – Memasuki menit kesepuluh di paruh kedua laga, Roma menciptakan peluang melalui sepakan Destro yang menyambut umpan dari Radja Nainggolan. Sayangnya upaya tersbeut masih belum menemui sasaran. Pada menit ke-64, giliran Nainggolan yang melakukan percobaan. Namun tendangan jarak jauhnnya masih melenceng ke kiri. Di menit ke-69, tuan rumah kembali menekan melaalui sepakan jarak jauh yang dilambungkan oleh Ivan Radovanovic yang memaksa De Sanctis melakukan penyelamatan. Selang lima menit kemudian, Victor Obinna mengulangi usaha Radovanovic yang lagi-lagi masih bisa dimentahkan oleh kiper Roma. Hingga laga usai, tak ada gol lain tercipta.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...